Home > rubrik > besokmakan > 5 Makanan Ini Lebih Enak Disantap Saat Hujan. Adakah Makanan Favoritmu?
mie rebus
mie rebus via windayubee

5 Makanan Ini Lebih Enak Disantap Saat Hujan. Adakah Makanan Favoritmu?

besoksenin.co Jika hujan tiba biasanya kita malas untuk melakukan aktivitas apapun. Kalau tidak tidur, pasti makan. Nah, jika sobat lebih memilih untuk makan, maka kalian harus tahu makanan apa sih yang cocok dinikmati saat hujan. Sebagai rekomendasi, #besokmakan kali ini telah merangkum 5 makanan yang enak disantap saat hujan.

Bakso

baksopedas
bakso kau pujaanku saat hujan tiba via @lusia_vv

Si bulat menggemaskan yang diidolakan banyak orang ini memang juara jika kita menyantapnya disaat hujan. Kuahnya yang hangat dan pedasnya sambal bikin kamu merem melek dibuatnya. Gak percaya? cobain deh!

Gorengan

gehu
gorengan? aku sih yes via @resaderanti

Berbagai macam gorengan enak jika dimakan saat hujan, seperti bakwan, pisang goreng, gehu, dan lain-lain. Duduk santai menikmati suara hujan, apa salahnya beromantis ria bersama gorengan hangat?

Baca juga: Tigor Sederhana Cocok Menemani Kamu Saat Hujan

Singkong Rebus

singkong rebus
singkong rebus nikmat disajikan bersama gebetan baru via @meiliza16

Jika menurutmu gorengan tidak baik untuk kesehatan, maka cukup rebus singkong. Hawa dingin akan hilang sekejap jika kamu makan singkong rebus. Makanan rebus lainnya yang cocok disantap saat hujan adalah ubi jalar, jagung, dan kacang. Pilih yang kamu suka sob!

Sup

sup
siap menghangatkanmu via @renny_ey

Musim hujan suka kehujanan? wajar sob. Kalau hujan suka kepanasan itu sih bagaikan ngajak balikan sang mantan yang udah nikah, enggak akan mungkin. Nah, jika terlanjur kehujanan sup ini cocok banget untuk menghangatkan badanmu, tapi kalau ngangetin hati kamu sih aku jagonya, ooops.

 

Mie Instan Kuah

mie rebus 1
mie instan kuah tambah telur, sayur, dan tahu bikiin hujan mendadak reda via windayubee

Makanan yang satu ini merupakan soulmate-nya anak kosan nih. Mie rebus selain disantap pas lagi bokek ternyata makanan ini wajib dinikmati saat hujan lho. Selain harganya murah, cara bikinnya pun gampang banget, sobek bungkusnya lalu rebus mienya setelah matang campurkan dengan bumbu. Lebih enak jika kita menambahkan berbagai bahan lainnya seperti sayuran, telur, sosis, cabe rawit tentu semua itu akan menambah sensasi rasa mie instan kuah saat cuaca dingin melanda.

Jadi lapar, kan? kamu paling suka yang mana nih sob?. Jangan kebanyakan mikir, ayo buruan deh bikin atau beli makanan-makanan yang #besokmakan rekomendasiin tadi, nanti keburu hujan.

Editor: Kuntum Mutia Umami

Facebook Comments

About Winda Nurfitriani

Panggil aku Siren (Si keren)

Check Also

Waspada Terhadap Permainan Momo Challenge

besoksenin.co – Momo Challenge. Seantero jaga media kemarin dihebohkan dengan beredarnya Kiki Challenge yang dimana …

36 comments

  1. Propecia 10 Years Testosterone Levels [url=http://ciali5mg.com]order cialis online[/url] Cephalexin Penicillin Taken Together Ward 939 Capsule Compra Cialis Chile

  2. Hey, thanks for the article.Really looking forward to read more. Cool.

  3. Fantastic blog article.Thanks Again. Cool.

  4. A round of applause for your blog article.Much thanks again. Really Cool.

  5. A big thank you for your article post. Want more.

  6. Thanks again for the blog post.Thanks Again. Really Great.

  7. Thanks for sharing, this is a fantastic blog.Really looking forward to read more. Great.

  8. Looking forward to reading more. Great article post. Keep writing.

  9. payday loans direct lender direct lender installment loans kwikcash [url=https://laon.cars]lender[/url]

  10. Really enjoyed this blog article.Much thanks again. Really Cool.

  11. borrow cash loans online no credit check online loan [url=http://loans24.cars]loans online no credit check[/url]

  12. loan lenders lender cash advance payday loans online [url=https://laon.cars]loans without a checking account[/url]

  13. payday loans direct lender lender lender [url=https://laon.cars]lender[/url]

  14. This is one awesome blog post.Really thank you! Want more.

  15. “Hey there, You’ve done an incredible job. I’ll definitely digg it and individually suggest to my friends. I’m sure they will be benefited from this website.”

  16. Very good blog article.Really looking forward to read more. Fantastic.

  17. Major thanks for the post.Much thanks again. Much obliged.

  18. “My partner and I stumbled over here different web page and thought I may as well check things out. I like what I see so i am just following you. Look forward to looking over your web page yet again.”

  19. Say, you got a nice blog.Really looking forward to read more. Really Cool.

  20. loans online no credit check online loan payday loan online [url=http://loans24.cars]online quick loans[/url]

  21. Thank you ever so for you post.Really looking forward to read more. Want more.

  22. Im obliged for the blog.Thanks Again. Much obliged.

  23. Hey, thanks for the blog post.Thanks Again.

  24. wow, awesome blog article.Much thanks again. Will read on…

  25. I just added a brand new list. I hope you all are having a great week. I’m trying new methods to find more links. Check out my site to see the results.

  26. Thanks a lot for the blog.Really thank you! Will read on…

  27. “Looking forward to reading more. Great article.Thanks Again. Fantastic.”

  28. wh0cd1111048 [url=http://cialis18norx.us.org/]cialis[/url]

  29. Would you be concerned with exchanging links?

  30. Howdy! I know this is kinda offf topic nevertheless I’d figured I’d
    ask. Would you bbe interested in exchanging links or maybe gueest authoring a blog article or vice-versa?
    My website goes ovr a lot of the same subjects as yours and I believe we could greatly benefit
    from each other. If yoou are interested feel free to shoot me
    an email. I look forward to hearing fro you! Awesome blog by the way!

  31. I think that is ammong the most signuficant information for me.
    Annd i’m satisfied studying your article. Buut wanna remark on few basic issues, The site taste is wonderful, the articles is in point of fact nice :
    D. Just riight job, cheers

  32. No matter if some one seaarches for his necessary thing, thus he/she needs tto be available
    tat in detail, thus that thing is maintained oover here.

  33. Pretty! This has been an extremely wonderful article.
    Thanks for providing these details.

Tinggalkan Balasan