Home > rubrik > besokkemana > Bingung Mau Foto Dimana? 7 Lokasi di Majalengka Ini Bisa Kamu Coba Untuk Pemotretan Buku Tahunan Sekolahmu Lho
Menjadi artis di sawah via pexels
Menjadi artis di sawah via pexels

Bingung Mau Foto Dimana? 7 Lokasi di Majalengka Ini Bisa Kamu Coba Untuk Pemotretan Buku Tahunan Sekolahmu Lho

besoksenin.co – Karena kebersamaan kita layak untuk kita abadikan dalam sebuah potret kenangan. Tertuang dengan rapi dalam lembaran yang biasa dinamakan buku tahunan. Namanya buku tahunan sekolah tentu harus ada berhubungan dengan sekolah dong ya. Tapi kamu juga bisa cari lokasi lain yang membuat lengkap masa indah sekolahmu bareng teman-teman. Nah buat kalian yang lagi cari lokasi untuk pemotretan buku tahunan, beberapa lokasi di Majalengka ini bisa kamu jadikan referensi lho!

1. Kawasan Margatapa

Kawasan Margatapa ini cocok buat kalian yang mau ngambil tema adventure alias petualangan dan penjelajahan hati sang pujaan hutan dan pegunungan.  Selain itu kamu juga bisa ngambil lokasi lain di kawasan margatapa yaitu di sekitar saung eurih. Kalau kamu mau sedikit ada edukasi sejarahnya kalian bisa foto di sekitar lokasi pangeran Muhamad. Contohnya kayak kakak satu ini nih

WhatsApp Image 2017-06-21 at 07.52.44
Bertualang bersama teman lebih indah dari sekedar pacaran via buku tahunan SMANSA 2011

2. Taman Makam Pahlawan Sawala

Dari namanya saja sudah bisa tahu dong ya. Ini  komplek pemakamam pahlawan. Hihh menyeramkan ya. Tapi tak semeramkan di php-in gebetan kok. Lokasi tempat ini bisa kamu temukan di daerah Sawala, Kadipaten. Tepatnya di kiri jalan sebelum terminal jika kamu datang dari arah Majalengka kota. Cocok nih buat kamu yang mau ngambil tema gothic seperti yang dilakukan anak-anak ini.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 07.54.50
Tema gothic sungguh eksotis via buku tahunan SMANSA 2011

3. Gedung Juang Majalengka

Siapa yang tidak tahu gedung satu ini. Berada di pusat kota Majalengka, dengan gaya bangunan yang cocok buat kalian yang mau ngambil tema buku tahunan ala-ala anak keratonan, bergaya noni-noni Belanda, atau Seperti Aa dan Teteh satu ini.

Gedung juang via instagram @akang_endang
Grand finalis pasanggiri MOKA Majalengka di gedung juang via instagram @akang_endang

4. Taman Kota Bundaran Munjul Majalengka

Taman satu ini sesuai namanya berada di Kelurahan Munjul. Sambil menyelam minumair kamu juga bisa mengambil spot foto di  Monumen Dirgantara yang masih satu kawasan dengan taman Munjul ini. Seperti teman-teman kita satu ini nih. Sudah spot fotonya eksotis apalagi didukung oleh orang-orang yang pake aksesoris manis. Atau mungkin bergaya childish. Tempat ini sepertinya cocok tuh.

taman munjul via lestarikhanty
Berfoto di taman Munjul cia Lestarikhanty

5. Area Persawahan di Majalengka

Tentunya lokasi untuk foto buku tahunan satu ini sangat mudah kamu temukan. Apalagi majalengka punya banyak sekali lokasi eksotis yang bisa kamu gunakan. Kamu hanya perlu kreatif mengembangkan tema dan aksesoris untuk kelengkapan sesi pemotretan kamu. Mungkin kamu mau bergaya seperti teteh-teteh ini boleh juga tuh. Jadi berasa Nyai Iteung gitu deh. Apalagi kalau ada si Kabayan yang lagi ngangon kerbau.

Menjadi artis di sawah via pexels
Menjadi artis di sawah via pexels

6.  Jembatan Gunung Larang Bantarujeg

Buat sobat bsco yang ada di Bantarujeg, mungkin familiar dengan spot foto eksotis yang satu ini. Apalagi kalau difotoin sama tukang foto yang handal. Tapi hati-hati ya, kalau kamu sama-sama temen sekelasmu mejeng semua di jembatan bisa-bisa terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti gambar yang satu ini nih. Cuma lebih bagus lebih dari dua orang, yaa…empat orang lah maksimal. Berasa naik kincir angin ya? Ada maksimalnya.

jembatan gunung larang di desa gunung larang bantarujeg via @aziz.fathurrohman
Jembatan gunung larang via @aziz.fathurrohman

 7. Hutan Pinus Argalingga

Lokasi satu ini juga bisa kamu manfaatkan untuk lokasi pemotretan buku tahunan sekolah. Sobat bsco bisa ngambil tema penjelajahan dan petualangan. Lebih seru lagi kalau sambil mengadakan kegiatan outbond.  Kamu bisa bergaya seperti kakak-kakak ini nih kalau di hutan pinus.

Hutan pinus argalingga via @auliarahmahfridiani
Hutan pinus argalingga via @auliarahmahfridiani

Sebenarnya masih banyak yang bisa kamu manfaatkan. Nanti mau kemana dan bagaimana kamu akan mengemas buku tahunan sekolahmu. Mungkin tujuh lokasi di Majalengka ini bisa menjadi referensimu. Sudah menentukan pilihanmu?

Bolehlah komen kalau kamu punya lokasi lain yang lebih kretif. Oke!

Editor: Kuntum Mutia Umami

Facebook Comments

About Ita Nita Amaliya

Air Tenang Menghanyutkan Apalagi Kalau Deras!

Check Also

Waspada Terhadap Permainan Momo Challenge

besoksenin.co – Momo Challenge. Seantero jaga media kemarin dihebohkan dengan beredarnya Kiki Challenge yang dimana …

Tinggalkan Balasan