Keindahan Alam Bakal Mampu Bikin Orang Belok Ke Majalengka?

Apakah Majalengka hanya akan menjadi tempat transit, lalu konsumen melanjutkan perjalanan? Jika tidak, apa yang akan bikin orang mau singgah di kota kita? Sejak rampungnya jalan tol beberapa tahun lalu, hingga saat ini di detik-detik selesainya pembangunan BIJB. Pertanyaan ini selalu diulang, baik itu di forum resmi, maupun di tempat ngopi.

Perbedaan Antara Kita Bukanlah Masalah. Nikmati Keberagaman

besoksenin.co – Setiap manusia itu berbeda dan unik. Bahkan anak kembar identik sekalipun pasti memiliki perbedaan. Entah itu sekedar tanda lahir kecil tertutup rambut di kepala atau cara bergaul dengan orang-orang di sekitar. Jadi tidak perlu pusing untuk berubah agar bisa sama dengan orang lain. Manusia kan tidak dinilai dari perbedaannya tapi bagaimana menjalani aturan […]

Jangan Mau Kalah Sama Pintarnya Gawai, Orang Yang Menggunakannya Juga Harus Cerdas!

besoksenin.co – Teknologi saat ini telah berkembang sangat pesat di berbagai aspek kehidupan. Mulai dari urusan potong bawang anti reumbay sampai urusan tilang yang tinggal rekam. Salah satu yang paling terkenal dan hampir dimiliki semua orang yaitu gawai atau kalangan milenial kurang gaul mengenalnya dengan nama smart phone. Melalui gawai berbagai informasi bisa lebih mudah […]

Topeng

Pada Dasarnya setiap Manusia itu Bertopeng, lalu Bagaimana Cara Kita Membuka Topeng Aslinya?

besoksenin.co – Pada Dasarnya setiap Manusia itu Bertopeng, lalu Bagaimana Cara Kita Membuka Topeng Aslinya, Manusia adalah makhluk sosial yang selalu berinteraksi dengan manusia lainnya. Dalam setiap interaksinya, manusia tentu akan menampilkan Topeng sisi terbaiknya. Tak ada manusia yang benar-benar berperilaku apa adanya. Bagaimanapun, kita akan menyesuaikan diri dengan kondisi yang diinginkan oleh lingkungan. Misal, kita […]

Merasa Bahagia dengan Kehadiran Bandara Internasional di Majalengka? Pertimbangkan Dulu Ini!

besoksenin.co – Kita sudah memasuki detik-detik rampungnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, sedikit besar lahir euphoria di dalam benak kecil kita, bagaimana mungkin, kota yang bahkan dahulu orang tidak tahu di mana, sekarang dipilih untuk lokasi Bandara Internasional? Bukankah ini membanggakan, dan suatu hal yang mesti kita rayakan? Sementara di tempat yang lain, para […]

9 Hal ini Akan Dilakukan Orang Ketika sedang Bersedih. Nomor 8 yang Sobat Bsco Banget nih!

besoksenin.co – Senang, sedih, kecewa, marah, adalah jenis-jenis emosi yang melekat dalam diri setiap manusia. Siapa yang gak kenal sama mereka coba? Bukankah setiap dari kita adalah teman dekatnya? Dikit-dikit marah, dikit-dikit sedih, tapi ke teh ujug-ujug ada yang bikin bahagia. Yaaa namanya juga hidup, rame rasanya. Maka, besoksenin.co ingin mencoba mengklasifikasikan hal-hal yang dilakukan […]

Heboh Peristiwa Injak Tanaman Bawang, Ngko: Maaf Sebesar-besarnya. Bacanya Bikin Terenyuh!

besoksenin.co – Belakangan ini, diberitakan sebuah kabar yang tidak menyenangkan dan mendadak viral dari warga Majalengka bernama Ngko yang tindakannya dinilai oleh sobat bsco sebagai tindakan merusak alam. Namun ternyata, kejadian sebenarnya tidak sama dengan yang diberitakan sepenuhnya. Setelah berhasil dihubungi oleh besoksenin.co, sobat Ngko ini, ingin memberikan pelurusan, atau klarifikasi dari tindakan yang dia lakukan. […]

Perjalanan Paling Jauh dan Sangat Memberatkan bagi Seorang Pria

besoksenin.co – Halo sobat bsco! Traveling keliling dunia bisa Mendaki gunung ribuan mdpl bisa Jogging 5 km juga sudah biasa Tapi berjalan hanya 500 m menuju masjid kok gak bisa-bisa? Quotes di atas memang sangat mewakili realitas yang terjadi pada kebanyakan pria saat ini. Di mana perjalanan paling jauh dan sangat memberatkan itu adalah perjalanan […]

U J I A N: Ini Berat, Tapi Dia Menyanggupiku

besoksenin.co – Kebanyakan orang menganggap kalau bayi tidak memiliki masalah dan menjadikan masa-masanya sebagai waktu terbaik yang pernah ada selama hidup. Tahu kah sobat bsco mengapa bayi menangis ketika lahir?. Itu adalah ujian pertama dalam kehidupannya di dunia. Semasa di dalam rahim sang bayi bisa mendapatkan segalanya dari tubuh ibunya, namun saat ia keluar dari […]

Jangan Pernah Protes sama Hujan, Nanti kalau Dia Pundung Gimana? Terus Gak Mau Turun Lagi, kan Bahaya

“Yaaaaah hujan…” “Duh… nanti teh kalo hujan bakal begini, bakal begitu” “Jangan hujan dong peliiiiisssss…” besoksenin.co – Seiring dengan derasnya hujan yang mengguyur setiap daerah akhir-akhir ini, termasuk daerah Majalengka, membuat sebagian orang berkomentar pedas. Komentar di atas pun hanyalah sebagian contoh kecil saja, karena faktanya masih banyak lagi komentar pedas yang menjelek-jelekkan hujan. Hujan, […]