Home > rubrik (page 42)

rubrik

Ya, betul. Kategori untuk artikel.

Sebab Cara Terbaik Menjagamu Adalah Menikahimu

Untukmu, perempuan hujan Dari jauh kamu nampak sama dengan perempuan lainnnya; terlihat kuat dan mudah tertawa. Tetapi, aku tahu ada waktu di mana kamu merasa sepi. Kamu merindukan seseorang, padahal kamu pun tidak tahu siapa yang sedang kamu rindukan. Hatimu rumah berhalaman luas, tetapi tidak berpenghuni. Ada lubang di dadamu, …

Read More »

Kita Berbagi, Kegiatan Sosial Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan Bersama Yatim dan Duafa

besoksenin.co – Bulan Ramadan merupakan bulan yang banyak banget ladang pahalanya. Kalau gak diisi oleh amalan-amalan dahsyat di bulan Ramadan, sayang, deh! Salah satu amalan di bulan Ramadan yang mudah dilakukan adalah berbagi. Bisa berbagi dalam bentuk hidangan iftar (berbuka puasa), berbagi tebengan ke kantor, berbagi hati senyuman, ataupun berbagi yang …

Read More »

Kenapa Harus Anti BTS di Bulan Ramadan? Eitsss… Penggemar K-Pop Jangan Marah Dulu!

Besoksenin.co- Minggu pertama Ramadan sudah selesai, ada yang mulai kesulitan bangun sahur? Sebagian besar orang yang terlambat sahur atau tidak sempat sahur dikarenakan telat bangun. Tentunya Sobat Bsco sudah tahu keutamaan dari sahur, selain untuk mempersiapkan asupan energi agar tidak batal shaum, juga menjadi salah sunnah Rasululullah Shalallahu’alaihi wasallam, karena …

Read More »

Move On itu Bukan Perihal Melupakan, tapi Menerima

besoksenin.co – Semua orang yang pernah pacaran pasti pernah juga diputusin kan? Meskipun yang mutusin hubungan orang yang berbeda tapi rasanya kurang lebih sama aja. Nyesek-nyesek gimana gitu. Apalagi kalau diputusin pas lagi sayang-sayangnya, baru sebulan jadian, terus gak lama setelah putus, mantan kamu udah pacaran lagi sama sahabat kamu …

Read More »
WhatsApp chat