Curhat Sob: Biar LDR-an Tetap Bisa Percayaan

Dari orang yang gamau disebutin namanya via curhat@besoksenin.co

“Mimin, mau curhat. Bukan curhat sih cuman pengen nanya aja. Aku kan LDR, menurut mimin tipsnya gimana ya biar LDR tapi tetep percaya? kadang bukan apa2 sih cuman ya karena jarak siapa tau kan dia lagi sama orang lain. Jangan disebutin namanya ya pake nama samaran aja hehe makaaaacii”

Halo, orang yang gamau disebutin namanya!

Emang kenapa kalau dia lagi sama orang lain? kali aja itu mah lagi sama temen2 yang lagi kerja kelompok? eh tau-taunya ketikung. yeuu skip skip ah

Biar ldr tetep bisa percayaan? Hmm. kayaknya kamu kudu punya perasaan yang sama deh. ini gak gampang sih cuman kamu bisa bereksperimen. kalau ada waktu senggang coba sesekali datengin tempatnya langsung ku yakin dia pasti seneng kok. karena beda kalau ngobrol langsung sama ngobrol via sosmed. jaraknya gak Majalengka-Uganda, kan? yha…

selain itu, tetap ngabarin dan tau kesibukan dia apa aja kalau kamu gak sempet ketemuan rutin macem 3×1 minggu *udah kayak obat aja. Karena kalau kamu tetap terhubung dan tau kesibukannya, kamu bisa tau pola kapan kamu menghubungi, kapan kamu bisa ngobrol, dan cara kamu tetap bisa mencintainya. cemungudh!

 

Facebook Comments

Post Author: Fakhrul Azharie

cowok yang waktu itu ngirim martabak ke rumah kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.