Curhat Sob: Cara Melupakan Doi yang Sudah Ngasih Lampu Ijo

Dari Nabilla via curhat@besoksenin.co

“Kak kasih tau cara lupain doi dong yang udah ngasih lampu ijo, terus kita nya udah baper tapi ternyata dia udah punya gebetan lain itu gimana yakk😥”

Lampu Ijo via pexels

Duh, ini sih pertanyaan yang bisa dijawab sambil ngetutut mambo.

Dek Nabilla, gebetan itu layaknya lampu ijo; bikin kita terlena! Bayangin aja kalau Kamu melintas ketika dikasih lampu ijo di perempatan Cigasong. Dari jauh, kamu sudah bersiap-siap gas terus berharap kamu kebagian melintas melewatinya. Kamu pasti akan mengejar dengan penuh harapan. Sambil ada efek slow motion gitu kan kayak di pelem-pelem. Yhaa..

Coba dikasihnya lampu kuning. Kamu pasti akan lebih berhati-hati karena tau setelah itu akan ada lampu merah. Artinya, kamu harus berhenti berharap melintas.

Eh, ngomong2 yang di lampu merah itu lampunya kuning atau oren, sih? *Skip

Intinya, jangan terlalu terlena kalau kamu dikasih lampu ijo sama gebetan. Kalau cara melupakannya, kamu cukup cari kegiatan yang lebih positif dan realistis dalam urusan cinta. Mungkin, bisa dengan buktikan prestasi dan keunggulan-keunggulan kamu dibanding gebetan baru dia. Biar gak nanggung dan jadi tamparan buat gebetan kamu itu, kalau kamu layak diperjuangkan.

Fakhrul Azharie

Ditulis oleh Fakhrul Azharie

Jangan follow kalau nantinya unfollow *bio kekinian

Lihat profil lengkap