Curhat Sob: Kenapa Cowok Kalau Sudah Bosan Harus Berubah?

Dari Rangda Anyaran via curhat@besoksenin.co

Kenapa sih min, kalo cowo udah bosen harus berubah, kenapa ngga langsung bilang putus aja. Apa susahnya biar sekalian sakit nya pas diputusin doang, dari pada tarik ulur dlu kaya layangan. Langsung aja padahal biar langsung jleb abis itu ya udah beres, ngga pake lama.

Perkenalkan rangda anyaran. Mau masuk besokjomblo lah, kali aja dapet jodoh

Kira-kira dia berubah karena apa? via pexels

Kamu punya bola plastik di rumah, gak? Kalau punya, gabred saja cowok gitu mah. Tuman.

Begini, Rangda Anyaran.

Aku gak tau apa yang sebenarnya membuat dia berubah. Wong kenal saja nggak. Yang pasti, berubahnya cowok ketika menjalin hubungan itu salah satunya memang karena bosan. Selain agar kamu belajar untuk lebih bersabar, lebih mengerti cowoknya, juga agar kamu tertantang untuk memberikan suasana yang berbeda.

Misalnya, ketika kamu makan nasi kuning dengan dia, yang biasanya kamu kasih satu sendok sambal, coba sesekali kasih dia satu kilo cabai. Ketika kamu terbiasa memberikan dia baju dengan bahan katun, cobalah sesekali beri dia baju dengan bahan kanebo.

Ah, rasanya masih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk memberikan suasana yang berbeda, kalau menurutmu dia berubah karena bosan.

Jangan dibiarkan, darl. Kalau berubahnya jadi sosok yang membuat kamu sulit move on, gimana? Lebih seram, kan? Bahkan, kamu berhak untuk mengetahui isi hatinya lebih dalam. Barangkali memang ada tambatan hati yang lain ataukah memang sudah waktunya kamu putusin.

Biarlah kamu fokus untuk urusan prestasi, hingga jodohmu datang dengan kuda putih andalan layaknya pangeran, dengan cara yang menawan.

Tinggal kamu pilih saja, Rangda.

Fakhrul Azharie

Ditulis oleh Fakhrul Azharie

Jangan follow kalau nantinya unfollow *bio kekinian

Lihat profil lengkap