Curhat Sob: Kenapa Orang Indigo Kadang-kadang Dikecilkan?

Dari orang yang gak mau disertakan namanya via curhat@besoksenin.co

“Halloo mimiinn

Minn adek mau curhat dong min ,

Kenapa orang indigo kadang kadang di kecilkan ??

Waktu itu ada salah satu dosen  yang nyeritain kegiatan nya dia semasa kuliah , ya cerita nya sih horor lahyah . Nah disitu aku bilang udah pak stop jangan di lanjut cerita nya .
Kenapa aku bilang gtu karena yang di ceritain si dosen itu dateng , ya wujudnya sih gitu lahyah ..
Terus si dosen itu nanya, emang kamu indigo ? Iya kata aku tuh . Terus si dosennya nanya lagi , kamu suka komunikasi sama mereka? Kadang kadang kata aku tuh .. terus dia malah ngomong gini katanya orang orang kaya kamu tuh orang orang b*g* katanya . Udah tau kita tuh mkhluk sempurna blablabla..tapi malah komunikasi yang gitu , minta tolong sama yang gitu blablabla …

*sakithati*

Dosen itu orang kesekian lahyah yang bilang aku b*g*

Menurut mimin emang kalo orang indigo itu b*g* ??

Jangan di sertakan namanya ya minn 😊”

Anak Indigo via LinkedIn

Halo juga, adek yang gak mau disertakan namanya!

Aduh, itu dosennya harus digabred pake bola plastik. Masa Kamu disebut gitu, sih.

Hmm.. baiklah, adek. Begini.

Pertama kali, coba senyum dulu dong. Jangan sedih dan jangan hiraukan orang berkata apa. Yang pasti, indigo ataupun bukan, perbedaan merupakan anugerah yang mesti setiap orang syukuri. Yagak? Haaseekk. b aja sih

Kamu gak semestinya disalahkan dong, darling. Mau gimana lagi? Indigo kan hal yang gak bisa dihindari, namun bisa bermakna kalau Kamu bisa memberinya warna. Walaupun anak Indigo lebih dikultuskan sebagai manusia aneh ketimbang manusia normal, menurutku ini sih masalah perspektif saja. Sebagian orang kalau denger Indigo itu pasti pikirannya ke dunia mistis.

Padahal, indigo gak sesempit itu. Banyak, kok, hal sederhana yang kutahu dari Indigo. Salah duanya adalah orangnya peka banget dan analitik! Ini bisa jadi kelebihan kamu sebagai anak Indigo dalam menghadapi gebetan, lho!

Sebenarnya, kuterkesan sama anak-anak indigo. Tengok aja neng Risa Sarasvati yang bisa menciptakan sebuah perbedaan menjadi sebuah kelebihan. Ceritanya ngobrol sama adek-adek, padahal itu hanya ilusi bagi sebagian orang. Namun, akhirnya doi bisa mengubah perspektif itu menjadi karya yang besar. Kalau neng Risa Sarasvati aja bisa, kamu juga bisa.

Jadi, semangat, ya, dek!

Fakhrul Azharie

Ditulis oleh Fakhrul Azharie

Jangan follow kalau nantinya unfollow *bio kekinian

Lihat profil lengkap