Curhat Sob: Suka Sama Teman Sekelas tapi Gak Peka-peka

dari aku cantik via curhat@besoksenin.co

“Mmin mau curhat juga dong boleh ya hahaha… jadi gini aku kan punya gebetan lah di kelas. suatu hari dia baper ke aku, aku baperin lagi kan berharap dia nembak tapi kok dia gak peka2 ya? dd lelah. dari aku cantik ya min wkwkwkwk”

jadi mau dipanggil dd lelah atau aku cantik nih?

apa aja ya. yaudah ku panggil dd lelah. gini dd lelah, mungkin kode kamu kurang keras. coba kamu print baliho ukuran 3×4 meter terus pajang di belakang kelas, sampe papan jadwal piket kelasnya ketutupan. isi balihonya, “Woy, aku teh baper sama kamu, kamu kenapa gak peka-peka terus sihhhhh!”

bercanda kok hehe. tapi kalau mau dicoba juga boleh. jadi gini dd lelah. coba deh cari tau lewat temen2 deketnya dia. apakah dia emang beneran suka atau emang hobinya ngebaperin cewe. bahaya kan kalau dia emang orangnya gitu. ngebaperin cewe terus ditembak kagak.

kalau ternyata dia ada kesibukan lain yg buat dia gak peka kode2nya, ya itu wajar. kamu harus merelakan sampai dia mengerti rasa kamu ke dia. beda lagi kalau dia emang sukanya ngebaperin. kalau nemu yang gini mah sleding tekel aja, sist.

 

Fakhrul Azharie

Ditulis oleh Fakhrul Azharie

Jangan follow kalau nantinya unfollow *bio kekinian

Lihat profil lengkap