Curhat Sob: Tukang Ngebaperin Dibaperin

dari Uput via curhat@besoksenin.co

“Terus min biasanya kan aku nih yg suka ngebaperin orang ehh keceplosan, nah kmren tuh si cwo itu tuh psang dp foto aku min nah itu tuh maksudnya apa coba apa dia mulai suka atau cuma ngebaperin:'( Kan gak lucu tukang ngebaperin di baperin lagi”

Dek Uput yang budiman, coba deh cek dulu kamu pernah ngutang ke dia terus gak pernah dibayar atau nggak? barangkali dia pasang dp buat bikin kamu peka segera bayar hutang. Karena biasanya seseorang itu akan datang ketika butuh doang. Yhaaa… Atau coba cek deh henponnya. barangkali dia emang gak punya stok dp atau kamunya sendiri yang baper gegara si cowonya pake dp foto kamu, padahal di balik itu semuaaaa ternyataaa stok dpnya gak cuman foto kamu.

Kan horror, sist.

Gini-gini.. Kalau cowo suka ke cewe sih bukan dengan cara ganti dp foto cewenya dong. Itu mah basi banget! cowo gentle suka ke cewe mah diseriusin. Tapi kalau kamu masih dalam jenjang sekolah atau masih dalam usia yang belia, gak ada salahnya kalau kamu seriusin dulu hal-hal yang lebih bermanfaat seperti jadi duta kebersihan di sekolah, duta anti dibaperin cowok se-Majalengka, ataupun duta shampoo lain.

Fakhrul Azharie

Ditulis oleh Fakhrul Azharie

Jangan follow kalau nantinya unfollow *bio kekinian

Lihat profil lengkap