Hello, January!

Screenshot_2017-01-13-00-20-15_com.instagram.android-01

 

Hello, January!

Sorry aku telat menyapamu di pertengahan bulan seperti saat ini, tak seperti orang-orang yang menyapamu di awal bulan bahkan banyak juga yang menantimu di malam pergantian tahun dengan euforia yang begitu membuncah hingga langit berubah menjadi lautan kembang api. Walaupun aku tak begitu, aku sangat bahagia masih bisa ketemu kamu tahun ini, walau tak sebahagia kalo nanti ketemu jodoh sih kayanya. Iya lah pasti, orang tiap hari perihal jodoh selalu dipertanyakan setiap orang yang belum dipertemukan dengan jodohnya, termasuk aku sih kayanya haha. Kalo sobat bsco gimana? Bahagia ga ketemu januari? Atau lebih bahagia ketemu mantan? Lol

 

Eh iya ngomong-ngomong soal mantan, disini siapa hayoo yang masih keinget terus mantan dan belum bisa move on?Yang masih keinget senyumnya doi sampai semalem gak bisa tidur? Yang masih keinget kenangan bersamanya saat menyusuri Kota Majalengka? Atau bahkan ada juga yang menjadikan mantan sebagai alasan untuk pulang ke Majalengka? Ahh terlalu banyak rasanya yang harus diluapkan ketika bicara soal mantan, ya kan? Btw kok jadi ngomongin mantan yaa? Ah sudahlah lupakan. Lebih baik kita move on bahas Januari, takutnya sobat bsco malah makin baper gara-gara diingetin mulu soal mantan sama bsco.

 

Ngomongin soal Januari, aku bahagia bertemu dengannya karena dialah lembar paling awal yang mengisi ceritaku di setiap tahunnya. Anggap saja kita penulis skenario, di halaman paling depan tentunya kita menginginkan alur cerita yang berwarna dan berakhir happy ending kan? Nah,  mumpung sekarang masih awal tahun dan januari belum berlalu (meskipun tanggalnya udah di tengah-tengah) , kira-kira apa nih resolusi sobat bsco di 2017 ini? Ada yang sudah menuliakan target-target di tahun ini? Mimpi apa ya kira-kira yang bakal diperjuangkan untuk diwujudkan tahun ini? Keliatannya sih simple cuma nulisin beberapa list doang apa yang bakal dilakuin di 2017, tapi percaya deh itu akan sangat membantu sobat semua ketika mencapai titik jenuh dan bingung harus ngapain lagi. Bagi sebagian orang mungkin dengan adanya resolusi-resolusi seperti itu membuatnya tertekan, padahal sebenarnya asal kita enjoy jalaninnya dan dengan niat untuk melaksanakannya resolusi awal tahun membantu sobat bsc untuk mewujudkan mimpi-mimpi. Mimpi yang tak hanya sekedar bunga tidur, melainkan mimpi yang ketika kau bangun kau akan berusaha untuk menggapainya dan merealisasikannya dalam kehidupan nyata. So, siapkan resolusimu di tahun 2017 ini, dan niatkan sepenuh hati untuk dapat merealisasikannya. Good Luck! (Lembayung Senja)

Facebook Comments

Post Author: Fitri Kinasih Husnul Khotimah

Aku adalah sepenggal diksi yang siap kau jadikan puisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.