Jangan Dulu Kepedean, Inilah Alasan Orang yang Kamu Suka Ngechat Duluan

Chatting atau saling bertukar pesan singkat memang suatu hal yang wajar dilakukan orang pada umumnya. Namun, hal umum tersebut akan terasa spesial ketika kamu chatting dengan orang yang kamu suka, apalagi jika dia ngechat duluan.

Rasa senang dan bahagia itu wajar, namun berlebihan ketika kamu langsung berpikir bahwa dia mulai suka sama kamu. Eitsss jangan dulu kepedean, siapa tahu dia bukan suka sama kamu, tapi sama temen kamu, atau ….. bapak kamu ……. daripada nanti kamu sakit hati karena yang kamu pikirkan cuman angan-angan, mending cari tahu dulu 7 kemungkinan kenapa dia ngechat kamu duluan.

1. Bertanya kabar dan menjaga tali silaturahmi

Orang yang kamu suka adalah teman lama, dan tiba-tiba dia ngechat kamu, eitttsss jangan baper duluan. Hal yang wajar ketika teman lama ngechat kamu lalu bertanya kabar dan bagaimana kehidupanmu sekarang, bukan berarti sekarang dia mulai menyukai kamu, tapi dia ingin tetap menjaga tali silaturahmi.

2. Nanyain Tugas

Kamu terkenal jago Matematika, sedangkan cowok yang kamu suka terkenal jago modus basket. Tiba-tiba orang yang kamu suka ngechat kamu dan basa-basi layaknya orang yang PDKT, dan akhirnya sampailah pada pertanyaan pamungkas dia,

“Aku boleh nanya gak?”

“Boleh ..” kamu ngetik pesan itu dengan deg-degan

“Ini cara ngerjain soal ini gimana yaa”

*kemudian dia mengirim kamu 100 foto yang semuanya soal matematika*

kesal via gamesiana
                                                                                               kesal via gamesiana

3. Minta Bantuan ….

Kalau ada orang yang tadinya biasa aja tapi kemudian tiba-tiba jadi baik kamu patut curiga, pasti ada maunya. Entah itu dia mulai suka atau ada maksud lainnya.

“Aku mau ngomong nih penting” suara di seberang telpon

“iyaa ngomong aja, pentingnya tentang apa emang?”

“Tentang kita berdua” *kamu jangan baper*

“Iyaaa, emang kenapa?”

“Aku harap setelah aku ngomong ini kita semakin deket dan kamu bisa ngerti aku”

“Iyaa, bilang aja. Semoga aku bisa ngerti kamu”

“Aku boleh minjem uang gak? 100 Dollar ajaa”

“Boleh, tapi kamu jogging dulu yaaa dari Cikijing ke Uruguay!!!”

“……………….”

4. Kamu Cuman Jadi Selingan

Bukan rahasia lagi ketika ada orang yang deketin kamu, belum tentu dia deket sama kamu doang

“Haii, kamu lagi ngapain?” chat itu muncul di layar hape kamu

“lagi nonton nih hehe, kalau kamu?”

“Lagi chatting sama cewek paling cantik di dunia nih :)”

“Eh… bisa aja nih kamu :)”

“Tapi dianya belom bales, jadi aku chatting sama kamu dulu deh.”

“…………….”

                                                      Sakit gak berdarah via brillio

5. Dia Suka Sama Teman Kamu

Ini yang paling sering terjadi. Orang yang kamu suka mulai membicarakan hal yang sensitif tentang percintaan, nanya tentang barang apa yang bagus dan kamu sedikit demi sedikit mulai baper dengan itu. Tapi ketika dia curhat dan berkata jujur, ternyata dia …… suka sama temen kamu!!

6. Atau… Dia Beneran Suka

Dia terus menerus ngechat kamu duluan, ngasih perhatian, ngasih uang jajan, dan ngasih harapan… yupp, perempuan mana yang gak baper kalau tiap hari di chat duluan plus dikasih perhatian, tidak terkecuali kamu. Kemungkinan emang dia bener-bener suka..

“Aku mau ngomong sama kamu”

“Iyaaa, ngomong aja” detak jantung kamu mulai gak menentu

“Aku ngasih perhatian gini sama kamu bukan berarti ga ada maksud dan tujuan, selama ini aku suka sama  ……. Bapak kamu.”

Jangan main perempuan via brilio
Jangan main perempuan via brilio

7. Dia beneran suka sama kamu

Kalau point nomor tujuh ini gak perlu penulis jelasin, karena cukup dia dan kamu yang ngerti 🙂

(Riza)

 

Facebook Comments

Post Author: Riza D. Januar

Cowok yang pernah nolak cewek dengan alasan, "maaf aku terlalu ganteng buat kamu".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.