Home > rubrik > besokeling > Jangan Mau Jadi Milea, Dipacarin Tapi Gak Dinikahin. Ini 10 Tanda Si Doi Gak Serius Sama Kamu!

Jangan Mau Jadi Milea, Dipacarin Tapi Gak Dinikahin. Ini 10 Tanda Si Doi Gak Serius Sama Kamu!

besoksenin.co – Rupanya film Dilan 1990 berhasil memboomingkan dunia remaja dan perfilman di tanah air. Tak hanya filmnya yang laku keras, adegan serta quotes di dalam filmnya pun banyak dijadikan percakapan dan meme oleh netizen. Film Dilan juga berhasil digandrungi para remaja wanita yang ingin menjadi Milea dan memiliki sosok lelaki seperti Dilan, tapi inget sob buat kamu yang emang ingin punya hubungan yang serius jangan pernah mau jadi Milea sebab Milea hanya dipacarin gak dinikahin sama Dilan. Agar kamu tidak terjebak seperti Milea, ini 10 tanda kalau Si doi yang menjadi Dilanmu gak serius sama kamu versi besoksenin.co. Yuk simak!

1. Mengumbar kata cinta

I love you via pexels

Si Doi yang gak serius sama kamu persis seperti Dilan, banyak mengumbar kata cinta atau gombalin kamu tanpa ada aksi nyata ke arah yang serius jika memang dia mencintai kamu. Ia akan dengan mudahnya sering bilang “I love you”, padahal orang yang beneran serius sama kamu akan sulit menyatakan kata cinta. Orang yang serius, biasanya lebih sering bilang “Terima kasih sudah mau bersamaku atau terima kasih sudah ada di dalam hidupku dan mengisi hari-hariku” ketimbang bilang “I love you” setiap saat.

2. Bilang rindu itu berat, tapi gak berusaha ngobatin rindu

Milea sedang rindu via @film.dilan1990

Di saat jarak memisahkan kamu dan dia lalu rindu datang, doi yang gak serius sama kamu akan berkata seperti Dilan yang bilang “rindu itu berat. Kamu gak akan kuat. Biar aku saja.” tapi nyatanya dia gak berusaha buat datengin kamu lalu menciptakan sebuah pertemuan yang mampu mengobati rindumu. Satu hal yang harus kau ingat, obat rindu adalah bertemu.

Baca juga: http://besoksenin.co/rindu-masa-sma-7-lirik-lagu-soundtrack-film-dilan-1990-ini-fix-bikin-kamu-semakin-rindu/

3. Masih suka ke banyak orang

Dia yang gak serius sama kamu, biasanya masih suka ke banyak orang. Liat cewek cantik dikit langsung kepincut, padahal dia udah punya kamu disampingnya. Bisa jadi Ia juga tipikal cowok yang setia (setiap tikungan ada). Ngeri gak sih?

4. Katanya sayang, tapi cuma dikenalin sebagai teman

Katanya sih sayang, tapi begitu gak sengaja ketemu keluarganya atau bahkan orang tuanya dia gak mau ngakuin kalo kamu masa depannya. Dia cuma ngenalin kamu sebagai temannya, jadi pacar pun bahkan gak diakui sama doi. Sakitnya tuh disini (nunjuk hati). Ya kan?

5. Bilangnya jangan ada yang menyakitimu, tapi dianya yang menyakiti

Patah hati via pexels

Di saat si doi bilang “Jangan pernah kamu bilang ada yang menyakitimu, sebab orang itu akan hilang. Aku tak ingin ada orang yang menyakitimu.” kamu gak boleh langsung percaya dengan perkataan itu. Sebab di saat dia gak serius sama kamu, justru dia sendiri yang secara gak langsung menyakitimu. Menyebabkan hatimu sakit karena terluka, tapi gak berdarah.

6. Bilang serius, tapi gak pernah mau terbuka soal dirinya dan keluarganya. Apalagi dikenalin ke keluarga

Si doi yang gak serius bisa saja bilang serius ke kamu, tapi realitanya berkata lain. Ia justru gak pernah mau terbuka soal dirinya dan keluarganya, apalagi ngenalin kamu ke keluarganya. Kalo kamu ngalamin kaya gitu, fix Dilanmu hanya menjadikanmu seperti Milea, Ia tak serius denganmu. Tinggalkan saja. Sebab orang yang serius, pasti akan langsung mengenalkanmu pada keluarganya dan terbuka akan segalanya. Termasuk dirinya dan masa lalunya.

7. Menganggap nge-date hanya sekedar jalan-jalan, bukan ajang saling mengenal

ngedate pertama via @film.dilan1990

Saat nge-date pun, orang yang gak serius biasnaya hanya menganggap dating itu sekedar jalan-jalan. Percakapannya cukup sekedar gurauan biasa, bukan percakapan yang menggali banyak informasi untuk saling mengenal.

8. Kalau lagi bertengkar, dibiarkan larut dalam permasalahan

Larut dalam pertengkaran via pexels

Di saat sedang bertengkar pun, kamu bisa melihat tingkat keseriusan Dilanmu di dalam menyikapi permasalahan. Dia yang serius sama kamu pasti langsung mencari jalan keluar atau meminta maaf atas permasalahan itu, bukan justru membiarkan hubunganmu dan dia larut di dalam permasalahan dan dibiarkan bertengkar.

9. Pacarannya lama, tapi gak pernah bahas soal pernikahan. Apalagi datang ke rumahmu untuk melamar

Tentang pernikahan via pexels

Lamanya waktu pacaran, belum tentu menjadi tanda ia serius sama kamu. Percuma saja kalo pacaran lama, tapi gak pernah bahas soal pernikahan apalagi datang ke rumahmu untuk melamar. Di saat kamu pacaran lama tapi ternyata dia gak serius, percuma saja kamu mempertahankan hubungan itu. Sama saja dengan kau sedang menjaga jodohnya orang lain. Sia-sia saja perjuanganmu selama ini.

10. Saat kamu mencoba pergi dari hidupnya, dibiarkan saja pergi gak diperjuangkan

Biarkan aku pergi via pexels

Saat kamu capek berjuang sendirian di dalam sebuah hubungan, atau ingin memastikan si doi serius atau enggak sama kamu, sesekali coba deh kamu pergi dari hidupnya. Lalu kamu lihat reaksinya. Kalau dia membiarkanmu pergi begitu saja dan tidak memperjuangkanmu untuk terus ada di sampingnya, itu artinya si doi gak serius sama kamu. Tinggalkan saja.

Nah, itu dia 10 tanda bahwa Si doi gak serius sama kamu versi besoksenin.co. Di saat kamu mengalaminya, itu artinya kamu sedang menjadi Milea yang tengah dipermainkan oleh Dilan versimu. So kalo kamu mau yang serius sama kamu, jangan pernah mau jadi Milea. Ya gak?

Facebook Comments

About Fitri Kinasih Husnul Khotimah

Aku adalah sepenggal diksi yang siap kau jadikan puisi.

Check Also

Meragukan Bandara Internasional Kertajati?

besoksenin.co – Sudah lebih dari enam Bulan Bandara Internasional Kertajati beroperasi. Pemandangan warga lokal yang …

57 comments

  1. bSIlMf This is one awesome blog.Really thank you! Really Cool.

  2. Thanks for sharing, this is a fantastic article.Thanks Again.

  3. Wow! Thank you! I constantly needed to write on my site something like that. Can I include a fragment of your post to my site?

  4. Whoa! This blog Whoa! This blog looks just like my old one! It as on a totally different subject but it has pretty much the same layout and design. Outstanding choice of colors!

  5. Touche. Solid arguments. Keep up the great spirit.

  6. When visiting blogs, i always look for a very nice content like yours

  7. sick and tired of WordPress because I ave had issues

  8. Roda JC Fans Helden Supporters van Roda JC Limburgse Passie

  9. Say, you got a nice blog article.Really looking forward to read more.

  10. very couple of internet sites that occur to become detailed below, from our point of view are undoubtedly properly worth checking out

  11. Thanks so much for this, keep up the good work

  12. I truly appreciate this article post. Great.

  13. I visit daily some blogs and information sites to read articles

  14. I value the post.Much thanks again. Awesome.

  15. Really enjoyed this blog.Much thanks again. Great.

  16. Loving the info on this web site, you have done outstanding job on the posts.

  17. vancouver seo services

    wow, awesome article post.Thanks Again. Want more.

  18. local seo vancouver

    Source Of course, what a great blog and enlightening posts, I surely will bookmark your site.Best Regards!

  19. seo vancouver bc

    This website certainly has all the information I needed concerning this subject and didn at know who to ask.

  20. seo specialist vancouver

    Recently, I did not give lots of consideration to leaving feedback on blog web page posts and have positioned comments even considerably less.

  21. vancouver seo

    I truly appreciate this blog.Thanks Again. Really Cool.

  22. vancouver seo services

    Really informative post.Really looking forward to read more. Really Great.

  23. vancouver seo companies

    konw ohw keyouo of ohw tiow. kookt kikw e ohwmw I am uting.

  24. seo in canada

    Very great post. I just stumbled upon your blog and wanted

  25. seo in canada

    There as certainly a lot to know about this topic. I love all the points you ave made.

  26. It as hard to come by experienced people in this particular subject, however, you seem like you know what you are talking about! Thanks

  27. seo vancouver bc

    You should participate in a contest for the most effective blogs on the web. I will suggest this web site!

  28. I was suggested this website by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You are wonderful! Thanks!

  29. local seo vancouver

    wow, awesome blog article.Really looking forward to read more. Really Great.

  30. home videos playlists categories community photos stories adultflickscript "video sitemap"

    Thanks for sharing, this is a fantastic article post.Really thank you! Awesome.

  31. professional web design vancouver

    to be capable of get these phones add alone is usually to pay for

  32. seo vancouver ebunch

    It as hard to come by knowledgeable people on this topic, however, you seem like you know what you are talking about! Thanks

  33. dental office coquitlam mariner and austin

    Wow! This could be one particular of the most useful blogs We have ever arrive across on this subject. Actually Wonderful. I am also a specialist in this topic so I can understand your effort.

  34. enterprise search engine optimization agencies

    Perfect work you have done, this internet site is really cool with superb info.

  35. craigslist, vancouver

    Major thanks for the article.Thanks Again. Fantastic.

  36. local optimization service canada

    Well I really enjoyed reading it. This post procured by you is very constructive for correct planning.

  37. seo consultants vancouver

    LOUIS VUITTON HANDBAGS LOUIS VUITTON HANDBAGS

  38. aso professional vancouver

    What i don at realize is in truth how you are not really a lot more well-favored than you

  39. website seo in vancouver

    I truly appreciate this post. I ave been looking all over for this! Thank goodness I found it on Bing. You have made my day! Thx again..

  40. seo marketing york region

    This is very interesting, You are a very skilled blogger. I ave joined your feed and look forward to seeking more of your fantastic post. Also, I ave shared your web site in my social networks!

  41. seo tools vancouver

    I was same pleased to find this website. I wanted to thank you for your calculate representing this admirable post!!

  42. technical seo services vancouver

    This is one awesome article post.Really thank you! Really Cool.

  43. sex toy store near me

    pretty helpful material, overall I believe this is worth a bookmark, thanks

  44. seo vancouver

    I really liked your article post.Much thanks again. Cool.

  45. seo vancouver

    Wow, great blog post.Really thank you! Want more.

  46. seo vancouver

    Wow! Thank you! I continually wanted to write on my website something like that. Can I take a part of your post to my website?

  47. seo vancouver

    Very good blog post. I definitely love this website. Thanks!

  48. seo vancouver

    Im grateful for the post.Really thank you! Cool.

  49. seo vancouver

    Perhaps you can write next articles relating to this article.

  50. seo vancouver

    This awesome blog is obviously awesome as well as diverting. I have chosen helluva helpful tips out of it. I ad love to return every once in a while. Thanks!

  51. seo vancouver

    This blog is definitely entertaining and also factual. I have picked a bunch of helpful advices out of this source. I ad love to come back again and again. Thanks!

  52. seo vancouver

    You made some first rate points there. I regarded on the web for the problem and found most individuals will go along with together with your website.

  53. seo vancouver

    Major thanks for the article post.Thanks Again. Cool.

  54. seo vancouver

    This is a good tip especially to those fresh to the blogosphere. Brief but very accurate information Many thanks for sharing this one. A must read article!

  55. seo vancouver

    The Silent Shard This may most likely be really beneficial for many of your respective employment I decide to you should not only with my blogging site but

  56. Affiliate programs in nigeria

    There as certainly a lot to learn about this topic. I really like all the points you ave made.

Tinggalkan Balasan