Kentang Dan Mi Bersatu, Why Not? Ini Dia Resep Goreng Kentang Mi Yang Tak Kalah Nikmatnya Dengan Cilor

besokseninco – Kentang dipadukan dengan mi memang tidak sehat ya sob, mereka sama-sama memiliki kandungan karbohidrat. Jika berlebihan tentu saja berbahaya dan akan menimbulkan berbagai macam penyakit. Kentang dan mi juga tidak cocok menjadi pasangan, tetapi jangan khawatir aci dan telur aja bisa bersatu menjadi cilor. Nah kentang dan mi bersatu, why not? mungkin mereka akan menjadi olahan makanan yang baru dan cocok menemanimu disaat sendirian, termasuk kamu mblo, iya kamu, yang jomblo.

Meskipun kentang dan mi bukanlah pasangan yang serasi, namun sesekali mah boleh dong untuk memanjakan hasrat ngemilmu. Gimana nih udah siap untuk menyatukan kentang dan mi? ini dia Resep Goreng Kentang Mi, buat kamu yang hobi cemal cemil.

Bahan-bahan

Secukupnya kentang goreng instan,
1 bungkus mi instan, atau bisa juga menggunakan mi telur,
1 butir Telur,
secukupnya penyedap rasa,
secukupnya garam.

kentang
kentang goreng instan via yubee
mi
bisa memakai mi instan atau mi telur via yubee

Baca Juga: 5 Makanan Ini Lebih Enak Disantap Saat Hujan. Adakah Makanan Favoritmu?

Langkah-langkah

Rebus mi, setengah matang. Lalu tiriskan.
Selanjutnya kocok telur tambahkan penyedap rasa dan garam secukupnya, atau pilihan lain kamu bisa menambahkan bumbu dari mi instan (jika menggunakan mi instan).

Siapkan kentang.
Setelah itu, lilitkan mi pada kentang.

mitang
kentang dan mi memang bukan pasangan serasi via yubee

Celupkan kentang mi tersebut pada telur.

jangan biarkan mereka lama-lama dalam telur via yubee

Panaskan minyak, lalu goreng hingga berwarna kecoklatan. Setelah matang lalu angkat.

kentang mi
kentang dan mi via yubee

Kentang mi pun siap disajikan.

Nah, itulah resep goreng kentang mi dari #besokmakan, mudah bukan? jangan lupa untuk menambahkan saus, karena cocol ke saus akan menambah nikmatnya si kentang mi. Enggak percaya? buruan bikin, biar enggak penasaran. Kentang dan mi saja bisa bersatu, nah kamu sama doi kapan bersatu?

Facebook Comments

Post Author: Winda Nurfitriani

Panggil aku Siren (Si keren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.