Kesegaran Orange Ice Blended Bikin Kamu Serasa Mandi di Tengah Samudera, Berikut Resep Mudah dan Praktis Untuk Membuatnya Sendiri di Rumah

besoksenin.co – Ada yang pernah mencoba orange ice blended? Hmmm.. ada yang pernah, tapi sepertinya sobat bsco masih ada juga yang asing dengan minuman tersebut. Wah keterlaluan kalau kalian belum mengenalnya. Kenalan dulu dong sob sama orange ice blended, karena tak kenal maka tak sayang.

Orange ice blended Itu minuman yang terdiri dari air jeruk dan es yang dicampur menggunakan alat blender. Weleh weleh, jadi itu orange ice blended tuh? Hehehe.. keren ya namanya? Minuman ini cocok diminum saat siang hari dimana sang mentari sedang memancarkan sinarnya dengan kekuatan penuh, sepenuh dan sekuat aku bertahan menunggumu di pelaminan

Sobat bsco yang penasaran dengan orange ice blended, lebih baik kamu bikin sendiri deh di rumah, caranya gampang banget sob, percaya deh. Berikut resep mudah dan praktis membuat orange ice blended untuk dua porsi, cocok nih bikin bareng si doi, ssstttt…

Bahan-bahan:
10 sdm sirup rasa jeruk

Sirop jeruk
Sirop rasa jeruk via Winda Nurfitriani

1 sachet susu kental manis

SKM
Susu kental manis via Winda Nurfitriani

Air matang secukupnya

Air putih
Air putih via Winda Nurfitriani

Es batu secukupnya

Es batu
Es batu via Winda Nurfitriani

Caranya:
Masukkan semua bahan ke dalam blender, kemudian seluruh bahan di blended (dicampur), tunggu sampai bahan merata dan tercampur semua, kurang lebih 5-8 menit. Setelah tercampur rata tuang ke dalam gelas, dan orange ice blended hasil kreasi sendiri siap disajikan.

Blender
Semua bahan di blender via Winda Nurfitriani
Orange Ice Blended
Orange Ice Blended via Winda Nurfitriani

Rasakan sensasi busa yang lembut menyatu dengan segarnya es batu yang sudah mencair dengan sirup jeruk dan susu. Mmmm… yummy, kamu bakal ketagihan sob! Tunggu apalagi, ayo bikin orange ice blended!

Editor: Kuntum Mutia Umami

Ditulis oleh Winda Nurfitriani

Jangan Klik "Lihat profil lengkap"

Lihat profil lengkap