Home > rubrik > besokeling > Lewat Meme Ini, 7 Hal Inilah yang Akan Sobat Bsco Katakan kalau Ketemu Bapak Ini. Nomor 6 Bikin Ngakak!

Lewat Meme Ini, 7 Hal Inilah yang Akan Sobat Bsco Katakan kalau Ketemu Bapak Ini. Nomor 6 Bikin Ngakak!

via Instagram besoksenin.co

Perasaan yang dipendam memang gak enak, sob. Coba aja kalau ada hal yang ingin kamu katakan ke gebetan. Kalau kelamaan, bisa jadi ketikung sama orang lain! Kan syakit.

Tapi, apa jadinya kalau kamu mengatakan pada orang yang gak mungkin kamu nyatakan langsung? Seperti pada meme yang di-upload di Instagram @besokseninco ini, ternyata tanggapan sobat bsco bervariasi.

Apa saja, sih? Berikut beberapa komentar terpilih yang besoksenin.co rangkum.

1.Bangkitkan persepakbolaan Majalengka

@awangg04, “PAK #SAVEPERSIMA Majalengka butuh hiburan sepakbola”

@riskiharissandi33, “Pak pangjieunkeun stadion anu mewah”

@njankabryan, “Jelang liga 3 di mulai tolong perhatikan persima majalengka”

2. Apresiasi dan semangat untuk bapak

@irawan_ded, “Pak, jaga kesehatan… Terus lakukan yang terbaik untuk membangun majalengga agar sejajar bahkan mlebihi kota-dan kabupaten tetangga”

@jajaabdulaziz, “Terimakasih pak atas jasa jasanya..saya lihat majalengka sekarang sudah bisa bersaing dengan daerah lain,jalan sebagai urat nadi perekonomian masyarakat sebagian besar sudah bagus bagus..haturnuhun pisan pak.”

3. Majalengka butuh bioskop, nih

@amalnurf, “Pak Majalengka butuh Mall yg ada bioskop nya!”

@meggabintaangp, “Pak, kapan dimajalengka ada bioskop?”

@mrizalmardani, “Pak kapan MAJALENGKA punya bioskop? ?”

@yollayuandtr, “Pa. Geura nyieun bioskop di majalengka;(”

4. Infrastruktur yang perlu diperbaiki

@panjialfath_,” Pak bunderan kadipaten gede teuing , ari jalan na meni leutik , sakirana bade aya pelebaran jalan bunderana tunda heula padahal , bikin macet . nuhun @besokseninco cc @agung_dian_saputra @neliuse”

@eggysetiadi22_mufc, “pak jalanan di majalengka apalagi majalengka – cikijing udah bolong2 lagi… minta di aspal bukan di tambal…????”

@vinafazriana, “Pa infrastruktur majalengka makin parah, jalan nu bade ka lemahsugih ti arah talaga rusak parah?”

@aa.adit, “Pak jalan KH. Abdul Halim banyak lubang.. ? kapan diperbaiki”

@mimilulaa, “Kami anak sekolahan yg rumah di daerah cikijing sekolah ke talaga, tiap hari lewatin jalan yg udah gak layak disebut jalan. Sebelum terjadi kecelakaan pak, segera turun ke lapangan. Ulurkan tangan bapak buat jalan Gumuruh-Cicanir-Talaga. Terimakasih bila bapak merespon dan segera turun ke lapangan. ?”

@mamansutarman93, “jalan leresan pa tos barolong, bilih seer nu cilaka ^.^”

@rekhoni_, “Jalan kota rasa pelosok, :'”

@dicky.mf, “Bapak bupati plis tingali jalan di kota bapak oge apal mereun hancur pa jalan na kaya hati ini, terus tingal lampu merah ERROR abi jadi bingung asa na teu maju maju merah wae :(( hiji deui pak, tiap hujan payunen bumi abdi pasti Banjir pak, plis minta di UPGRADE perhatiin pak kota kami. Ai TUGU ALUN mah sering di upgrade :(”

5. Nanyain kabar Bandarudara Internasional Jawa Barat (BIJB)

@vennimau, “Pak, bandara iraha rengsena? Jurusan majalengka-cikarang diantos pisan ???”

@grahawitaputri, “pa, abdi ngantosan bandara enggal beres meh teu tebih teuing pami uih, grage oge pa jantenkeun atuh, jalan lereskeun. hatur nuhun.”

6. Ini maksudnya apaan coba? 😀

@diemaspram, “Mamah nyangu aning pak?”

@adirimawan01, “Pa gaduh sendal jepiy swallow?”

@cocosencos, “Pak pernah ibak di bunderan munjul teu?”

@rizqymahaniza, “Pa, cai pinuh”

@budhyenoegraha, “@besokseninco pak, ari si mamah nyangu ??”

@vuy_cagartalaga, “Pak turunkeun tiket pendakian gunung ciremai via apuy… Punten qtu eta da gunung teh nu Allah SWT??”

@rulysusanton, “pak uken acis”

@jajang_suteja, “PAK JALAN PAK MINTA DI KERAMIK WAE SA MAJALENGKA BIAR SAE ??”

@mangrama, “bapa sok nyangu teu pak?”

@farrelbq, “Pak kunaon ayeunamah mun ka pom bensin mayarna ulah ku artos receh pak:( pan sami bae artos,berarti tidak menghargai ngala duit teh hese pak:((((”

7. Majalengka butuh kereta api. Tunggu aja, deh

@aapsyahrullah, “Pa jieun jalan kereta api ?”

@tyo_martino, “Pak mohon ada rencana majalengka punya stasiun ngga ? Susah nih kalau mau pulang kampung ☺”

@myana700, “Kapan Majalengka Punya Hotel,apartemen,Stasiun Kereta apa.Dan Ingin Alun Alun Jatiwangi Di Perindah dan di tahta Rapih.”

Waduh, banyak banget kayak mantan 😀 Bagaimanapun, semangat, ya bapak! Tetap lakukan yang terbaik dengan aksi-aksi nyatanya agar mutiara-mutiara itu berkilauan. Kalau kata @satrioyamanda di komentarnya sih, “harap sabar, ini ujian”.

Kamu sepakat?

(Fakhrul Azharie)

Facebook Comments

About Fakhrul Azharie

ke sana ke mari membasmi kejahatan

Check Also

Rampak Genteng Jatiwangi Meriah, Begini Cerita Menakjubkan di Baliknya

besoksenin.co – Rampak Genteng Jatiwangi 2018 berlangsung meriah. Para warga dari penjuru Majalengka memadati lapangan …

One comment

  1. Acheter Viagra Marocain cialis for sale Xenical Online New Zealand Propecia Similar

Tinggalkan Balasan