Apa Bedanya Nih, Saat Perempuan Berumur Kepala Satu Dengan Kepala Dua Sekarang?

besoksenin.co – Tidak ada manusia yang tidak berubah setiap waktu. Perubahan yang terjadi tentunya tidak berarti perubahan-perubahan negatif kayak alasan kalo mau putus “Kamu berubah, aku mau putus aja”. Bukan, bukan kayak gitu ya Beb.

Perempuan Via trendingtopikpost.blo
Perempuan Via trendingtopikpost

Perubahan memiliki arti yang luas, Perubahan menjadi sesuatu yang semakin sempurna. Kalo ibarat buah mangga gincu asli Majalengka mah, perubahan dari hijau kecil menjadi warna oranye-kuning yang ranum. Semakin enak dan semakin matang tentunya.

Ini nih beberapa hal yang berubah dari kepala satu ke kepala dua yang perempuan pasti alami!

Mulai memperhatikan diri

Berdandan Via Womenshealth.co.id
Berdandan Via Womenshealth.co.id

Biasanya di usia 20-an perempuan semakin merawat dirinya dari segi kesehatan tubuhnya ataupun kecantikannya. Mungkin kamu bisa liat dikumpulan foto pribadi. Mulai dari SMA hingga menginjak kepala dua. Pasti kamu sering berpikir “Kenapa dulu aku gini ya?”, “Duh norak banget!”. Perempuan-perempuan di usia 20-an sudah tidak main-main dengan penampilannya, karena itu menunjukkan ciri dirinya. Maka tidak salah apabila perempuan membutuhkan waktu yang cukup lama saat hendak bepergian ke suatu tempat.

Memiliki tujuan hidup

Via kaskus.com
Via kaskus.com

Ini nih hal yang sangat penting untuk masa depan. Sebagai laki-laki yang berhati lurus dan menginginkan pendamping yang berhati lurus pula tapi jangan kayak rel kereta api yang lurus namun tak pernah bertemu. Perempuan berusia 20-an adalah perempuan yang tepat kamu pilih untuk mewujudkan masa depan tersebut. Pemikiran yang semakin matang dalam berbagai hal membuat perempuan berusia 20-an memiliki tujuan hidup yang semakin jelas.

Mengurangi hal-hal yang tidak berguna

Seperti yang dijelaskan diatas, Perempuan di usia 20-an sudah memiliki tujuan hidup sehingga mereka akan mengurangi hal-hal yang tidak berguna, seperti nongkrong-nongkrong yang kurang bermanfaat. Mereka kan memilih nongkrong yang memiliki tujuan. Tidak seperti zaman-zaman ABG yang sering nongkrong dimana aja yang penting happy.

Jago masalah keuangan

Mulai mengatur keuangan Via timuronline.com
Mulai mengatur keuangan Via timuronline.com

Waktu SMA dapet uang pasti yang di pikirkan untuk jajan, nongkrong, makan-makan bareng temen. Nah, kalo udah diusia 20-an uang bukan hanya untuk hal-hal tersebut. Semakin banyak keperluan-keperluan tidak terduga, sehingga perempuan akan semakin pintar mengatur keuangannya sendiri. Lagi-lagi ini adalah hal positif yang bisa dijadikan pertimbangan bagi laki-laki untuk meminang perempuan berusia 20-an kan ?

Senang berkhayal tentang menikah

Perempuan-perempuan saat berkumpul bersama Via ortaseterkiini.com
Perempuan-perempuan saat berkumpul bersama Via ortaseterkiini.com

Hasil observasi nongkrong sana – nongkrong sini, ada satu obrolan yang tak pernah lupa dilakukan perempuan usia 20-an saat bertemu teman-temannya. Laki-laki harus tau nih. Setiap perempuan-perempuan berkepala dua bergabung, tema favorite yang sering banget membuat perbincangan kayak dunia milik mereka adalah masalah pendamping hidup, bukan lagi sekedar pacaran-pacaran. Sampai lupa waktu, sampai mulut berbusa mereka akan saling menceritakan lelaki seperti apa yang mereka inginkan, kapan mereka ingin menikah, dimana mereka akan menikah. Duh, pokoknya laki-laki harus siap sukses deh untuk segera melamar mereka!

Facebook Comments

Post Author: Kuntum Mutia Umami

Full of dream!- Candu merasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.