Home > rubrik > besokbaper > Tak Perlu Diragukan! Inilah 3 Sifat Orang Majalengka Sebagai Pasangan Idaman
Orang Majalengka itu calon pasangan idaman via Endang Mu'min/MOTO

Tak Perlu Diragukan! Inilah 3 Sifat Orang Majalengka Sebagai Pasangan Idaman

besoksenin.co – Ngaku orang Majalengka? Sudah bersifat ke-Majalengka-an belum? Menurut analisa besiksenin.co dari aspek geografis dan lingkungan budaya yang mewarnai Majalengka, tidak diragukan lagi orang Majalengka bisa menjadi pasangan idaman kamu semua. Nggak perlu banyak alasan untuk membuat orang Majalengka bisa menjadi pasangan kisah kasih kamu, cukup dengan 3 sifat saja.

Orang Majalengka itu calon pasangan idaman via Endang Mu’min/MOTO

SATU: Pengertian

Berbatasan dengan lintas budaya (Sunda-Jawa) tidak diragukan lagi akan menjadi bekal orang Majelngka super pengertian. Sudah tau dong isu-isunya kalo Sunda-Jawa sulit akur apalagi jadi pasangan kekasih. Eits.., jangan khawatir dengan orang Majalengka. Sunda-Jawa sudah menjadi makanan sehari-hari. Budaya yang berkembang inilah yang akan membentuk orang Majalengka bisa pengertian, bisa menempatkan diri sesuai dengan porsinya. Kalo dari budayanya udah diajarin buat pengertian, masa iya buat ngertiin kamu nggak bisa?

DUA: Romantis

Nggak aneh lagi kenapa orang Majalengka bisa jadi romantis. Pastinya karena orang Majalengka kreatif abis. Udah tau dong gimana gambaran kreatifnya orang-orang Majaelngka? Sama benda mati yang gak bisa ngomong aja dia bisa mengerti dan merubahnya menjadi nilai seni. Apalagi sama kamu yang bukan benda mati, udah pasti dengan kreativitas yang dimiliki orang Majalengka bisa menyulap kisah cinta kalian menjadi tidak membosankan, merubah semua kegombalan biasa menjadi romantisme tak mudah dilupakan.

TIGA: Setia

Pernah baca kan artikelnya kalo wanita Majalengka itu bisa ditinggal? Eh bukan ditinggal dicampakkan loh.., maksdunya jika sang lelaki harus bekerja nunjauh terbentang samudera biru, wanita Majalengka sudah pasti bisa dipercaya akan setia menanti. Jangan lupa, laki-lakinya juga setia loh. Gambarannya adalah dari kesetiaan mereka ketika mendukung maung Bandung, a.k.a. Persib. Tidak akan pernah terlewatkan satu pertandingan pun, pasti ditonton. Sama kesebelasan yang isinya laki-laki aja bisa mengikat hati laki-laki Majalengka segitunya, apalagi diikat sama cinta seorang perempuan seperti kamu? Lengketlah, kayak lem aibon..,

ih klise banget.., semua orang juga bisa punya tiga sifat itu. Nggak perlu orang Majalengka…

Sejarah sudah menceritakan bahwa Majalengka itu berasal dari suatu kisah pencarian obat dari buah maja yang ada di tanah Majalengka ini. Ketika itu ternyata sangat sulit ditemukan sehingga tercetus, “Maja ne langka” dan berubah menjadi Majalengka. Artinya, sejarah sudah memberimu suatu pertanda bahwa diMajalengka ini ada sesuatu yang sangat berkhasiat namun langka. Itulah orang Majalengka, mujarap dalam mengobati kegelisahan kalian dalam memilih pasangan, dan kita berbeda. (Rekhoni)

Facebook Comments

About Tommi Pringadi

Making history

Check Also

Waspada Terhadap Permainan Momo Challenge

besoksenin.co – Momo Challenge. Seantero jaga media kemarin dihebohkan dengan beredarnya Kiki Challenge yang dimana …

Tinggalkan Balasan