Kategori
besokbaper besokeling

10 Hal yang Kamu Pikirkan Jika Pacar/Gebetan Lama Bales Chatting

besoksenin.co – Pasti kalian pernah ngalamin chatting yang lama di bales kan? Kita ngirim chatting jam enam pagi buat bilang selamat pagi, eh si doi baru bales jam enam pagi enam windu kemudian.

Kesel kan? Iya emang. Padahal apa susahnya gitu buka hape, bales chatting, kalau lagi males atau lagi ngapain bilang, jadi kan gak nunggu-nunggu, lancar banget ya ngomongnya? pengalaman pribadi sih.

Ini adalah beberapa pemikiran yang biasanya terlintas bila pacar/gebetan lama bales chatting :

1. Ketiduran

ketiduran via pexels

Biasanya ini paling sering, apalagi kalau udah malem-malem, ngantuk, ketiduran deh. Jangan jadi pasangan lebay yang marah-marah karena chatting gadibales gara-gara ketiduran, kecuali kalo kejadiannya kayak gini,

“Sayang, maaf aku tadi ketiduran.”

“Sama siapa ketidurannya?”

“Sama temen kamu, si Sulastri.”

“ITU BUKAN KETIDURAN, TAPI KEKHILAFAN!!! PUTUS!!”

2. Kecelakaan

Kamu lagi nunggu pacar/gebetan buat ngejemput, terus doi lama di jalan, chatting kamu pun gak dibaca sama sekali. Spontan, pikiranmu akan berpikir doi kecelakaan. Yupp, hati hati nih yang suka ngeburu-buru orang lain buat nyetir, bukannya cepet nyampe ke tempat kalian, malah cepet nyampe ke khayangan.

3. Hapenya hilang

Kecil sih kemungkinannya, tapi berpikir positif aja, hapenya hilang, jadi chatting kamu lama ataupun gak di bales sama si doi.

Eh bentar, hape ilang itu positif emang ya?

4. Lagi di tempat yang gak ada sinyal

lagi di tempat yang gak ada sinyal via pexels

Doi lagi kuliah kerja nyata (KKN) di daerah yang hanya bisa ditemukan oleh peta Dora? Kemungkinannya point nomor empat ini nih, dia lagi di daerah sana susah sinyal. Jangankan sinyal, nyari makan, nyari air buat mandi, bahkan nyari jodoh juga susah.

5. Lagi selingkuh

lagi sama adeknya. adek-adekan via pexels

Point nomor lima ini biasanya sering muncul kalau doi tiba-tiba ngilang, terus ada teman yang lapor ke kamu ngeliat si doi lagi jalan sama cewe. Langsung dah, otak isinya negatif semua. Mikir doi selingkuh, padahal mah bisa aja mungkin itu adiknya, kakaknya, emaknya, atau cuman temen .. tapi mesra.

6. Sibuk sama teman

lebih baik lagi ama teman daripada sama mantan via pexels

Pikiran ini sering terlintas jika doi bilang lagi kumpul-kumpul sama temennya, lalu chatting kamu dianggurin. Berpikir positif kesini aja, doi kumpul bareng teman-temannya, bukan kumpul bareng mantan-mantannya.

7. Lupa sama kita

Bisa update status sosmedlike foto di instagram, tapi gak bisa bales chat dari kita? Gemes kan? Kesel kan? Pengen nabok kan? Pengen kaya kan? Pengen jadi orang sukses kan? *kedua pertanyaan terakhir abaikan*.

Kalo si doi seperti kalimat diatas, gak usah ragu buat nanya,

Heh, Domba Garut. Kenapa chatting aku gak di bales tapi update bisa?”

8. Udah Gak Sayang

Lanjutan dari point tujuh, karena kesel gak juga dibales, kamu akan berpikiran jauh bahwa dia udah gak sayang lagi. Kamu coba cari perhatian dengan pura-pura sakit dengan tujuan menarik perhatian si doi.

“Sayang, aku sakit ” kamu mengirim chat buat si doi.

9. Udah gak peduli

Setelah menunggu beberapa lama, dan pura-pura sakit untuk mendapatkan perhatian si doi, akhirnya chatting kamu dibales, namun dengan dingin.

“Aku tahu kamu sakit, makannya gak bales chatting kamu.”

“Aku sakit bukannya diperhatiin, malah di cuekin!!”

“kamu sakitnya sakit jiwa, jadi males.” *Playing lagu butiran debu – rumor*

10. Udahlah cukup capek

Udahlah capek penulis ngebahasnya, capek hati.

Intinya, kalau pacar/gebetan kamu lama bales chatting daripada berpikiran aneh-aneh, mending tanya dan coba ngerti keadaan dia. Komunikasi itu penting, jangan banyak berspekulasi yang ujungnya malah bikin sakit hati.

Oleh Riza D. Januar

Cowok yang berwajah susah | Susah dilupain

Tinggalkan Balasan