5 Cara Atasi Mabuk Durian. Jomblo Skip Cara Nomor 4!

besoksenin.co – Festival Durian perdana yang akan diselenggarakan di Sindangwangi pada tanggal 9-10 Desember 2017 sangat menarik perhatian publik, baik warga Majalengka maupun luar Majalengka. Terlebih lagi sebuah tawaran menggiurkan “50 RIBU MAKAN DURIAN SEPUASNYA” menjadi surga tersendiri untuk para pecinta Durian. Bagi sebagian pecinta durian yang sudah sengaja meluangkan waktu untuk berkunjung ke Sindangwangi, legit dan manisnya Durian Sinapeul berasa sudah di pangkal lidah. Sudah tidak sabar menanti jodoh festival durian datang.

Berani makan durian berapa? via @_betavera.ornelly_

Di sisi lain, tak dapat dipungkiri jika ada juga rasa takut mabuk durian saat di festival durian nanti. Kalau sudah mabuk durian, kan sayang jika legit dan manisnya Durian Sinapeul harus dilewatkan begitu saja. Tapi tenang aja sob, disini bsco bakal kasih 5 tips agar sobat bsco penggila durian tidak terkena syndrom mabuk durian. Bila sobat bsco mulai merasa mabuk durian saat menyantapnya, yuk coba 5 cara ini untuk mengusirnya!

1. Minum Air Putih yang Dituangkan ke Kulit Durian Bekas

Meminum air putih yang dituangkan langsung ke kulit durian bekas dipercaya dapat mengurangi rasa mual akibat mabuk durian. Sensasi minum dari kulit durian nyatanya lebih nikmat dari minum pada umumnya. Berasa ada manis-manisnya gitu.

2. Makan Buah Manggis

Jika minum dari kulit durian bekas dirasa belum cukup untuk mengatasi mabuk durianmu yang keterlaluan, buah manggis yang identik dengan buah yang jujur sejujur aku menyatakan perasaan ini dengan sejujurnya dapat menjadi solusi bila memang air putih tidak cukup membuat mabukmu hilang.

Sebelum ke festival durian, sediakan manggis yang banyak ya sob biar kamu gak mabuk durian!

3. Minum Air Garam atau Oralit

Rupanya tak hanya diare saja yang bisa sembuh dengan air garam atau lebih dikenal dengan sebutan oralit, sebab faktanya air garam juga bisa mengatasi mabuk durian yang suda parah. Di saat kamu tidak bisa mengatasinya dengan cara pertama dan kedua, cara ketigalah yang katanya paling ampuh untuk mengatasi mabuk durian. Menurut sebagian pedagang durian, air garam dipercaya dapat mengusir rasa mabuk setelah menyantap durian. So, tak ada salahnya kamu mencoba minum air garam. Biar kamu merasakan air yang ada asin-asinnya gitu.

Menurut sebagian pedagang durian, air garam dipercaya dapat mengusir rasa mabuk setelah menyantap durian.

4. Makan Durian Bareng Doi Biar Kamu Gak Mabuk Durian Tapi Mabuk Cinta

Kalo kamu masih takut mabuk durian, coba deh makannya bareng doi biar mabuk duriannya diganti dengan mabuk cinta. Tinggal kamu pilih aja mending yang mana? Mabuk durian atau mabuk cinta? Namun khusus kamu yang jomblo, boleh skip kok cara yang ini daripada akhirnya kamu makan ati bukan makan durian.

Hayoo, pilih mabuk durian atau mabuk cinta?

5. Makan Duriannya Jangan Banyak-Banyak

Cara nomor 5 ini adalah tips yang disarankan Ibu Camat untuk mengatasi mabuk durian. Kalo kamu gak mau mabuk durian, sepertinya kamu harus mencegahnya dengan makan durian yang sedikit saja.

Gapapa gausah banyak-banyak, biar jatah kamu buat aku saja. Mencegah lebih baik daripada mengobati kan?

Nah, itu dia 5 cara untuk mengatasi mabuk durian. Untuk para jomblo harap bersabar yah harus skip cara nomor 4, namun bersyukurlah kamu karena jika melakukan cara nomor 4 dampaknya bisa bikin hidupmu kecanduan, mending kalau udah halal. Eh. Ya udah lah ya, sekian 5 cara atasi mabuk durian versi besoksenin.co. Selamat mencoba!

74 komentar untuk “5 Cara Atasi Mabuk Durian. Jomblo Skip Cara Nomor 4!”

  1. seo marketing vancouver

    I simply could not leave your web site before suggesting that I really enjoyed the standard info an individual supply for your visitors? Is gonna be again steadily to inspect new posts

  2. Your information is very digestible. I enjoy your style of writing. Your points are clear and reasonable and I agree with a lot of your ideas. You have a lot of interesting views. Thank you.

  3. Wonderful blog! I found it while surfing around on Yahoo News. Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News? I ave been trying for a while but I never seem to get there! Thank you

Tinggalkan Komentar