6 Tempat Terhoror Semasa Sekolah di SMA. Cek Satu-satu Yuk Tempatnya, Dijamin Bikin Kamu Merinding Saat Mengingatnya Kembali

besoksenin.co – Hampir semua orang beranggapan bahwa masa SMA adalah masa yang paling indah, masa yang penuh sejuta cerita. Masa dimana kita melakukan hal-hal konyol bersama sahabat, ada juga cerita disaat kita melanggar aturan sekolah, seperti rambut yang acak-acakan, seragam yang tidak sesuai dengan yang sudah ditentukan, datang terlambat hingga harus dihukum. Bahkan ada juga cerita dimana kita pulang secara sembunyi-sembunyi sebelum jam pulang tiba, bisa merasakan juga indahnya cinta pada pandangan pertama. Ah kenangan indah saat itu, apalagi ada kamu.. iya, ka.. muu.. cieeee.

Kenangan masa SMA susah untuk dilupakan, begitu banyak cerita yang tersimpan dan kekal di dalam pikiran kita hingga saat ini. Namun semua itu hanya sebagian kecil kenangan indah pada masa putih abu. By the way, ternyata ada juga lho tempat-tempat yang membuat kenangan kita saat itu terasa indah, seperti kopsis, kantin, parkiran, lorong sekolah, ahh.. membuat pikiran kita melayang terbuai lamunan masa indah saat SMA dulu.

Eitsss.. Tidak hanya tempat yang indah saja yang bisa kita kenang saat SMA, ada juga lho tempat-tempat yang menakutkan saat sekolah dulu, apa hayooo? kalian masih ingat enggak? (jangan senyum-senyum sendiri gitu dong). Kita cek satu persatu tempat terhoror semasa SMA, dijamin deh kalian pernah kok ke tempat ini.

Bikin jantung kamu mau copot kalau memasuki Ruang BK, tempat ini selalu terlihat menakutkan meskipun kita merasa enggak punya salah. Ya enggak sob?

Ruang BK
Ruangan paling menakutkan di sekolah via @aaisyahberliana

Ruang Bimbingan dan Konseling alias BK,  sering ditakuti oleh anak-anak SMA, meskipun mereka tidak melakukan kesalahan apapun. Namun ketika akan memasuki ruangan tersebut maka akan timbul aura mistis, terlihat begitu menakutkan. Ruang BK ini memang terkenal sebagai ruangannya murid-murid nakal di sekolah,  kamu boleh nakal di sekolah tapi tidak di hati aku, eaaaa.. tapi sebenarnya ruang BK juga bisa digunakan untuk tempat curhat kalau kita punya masalah. Hmm.. adakah sobat bsco yang langganan ke ruang BK?

Sering minta dianterin sama teman kalau ke ruang guru, kenapa ya? Padahal ruangan ini tidak seseram sang mantan yang minta balikan sama kita.

ruang guru via pexels

Buat kamu yang sering bolak-balik ke ruang guru kemungkinan besar sobat bsco meminta teman untuk mengantarnya, entah itu saat mengambil buku, atau menemui guru yang ada jadwal untuk mengajar. Ada satu kekuatan yang luar biasa mengerikan di ruangan ini, ruangan yang dipenuhi oleh guru-guru di sekolah seringkali membuat kita enggan datang ke tempat ini. Lain lagi untuk seorang KM alias Ketua Murid, ruang guru terlalu biasa untuk dikunjungi.

Ruang Kepala Sekolah terasa angker bagi seorang murid, dan jarang sekali murid yang bisa masuk ke ruangan ini. Sobat bsco, pernahkah kalian masuk ke ruangan tersebut?

Ruang kepsek atau ruang kepala sekolah ini khusus hanya untuk kepala sekolah saja di dalamnya (ya iyalah kalau ada kamu mah namanya ruang hatiku). Murid yang bisa masuk ke ruang kepala sekolah ini adalah istimewa, jarang lho yang punya kesempatan untuk memasuki ruangan ini. Biasanya murid yang masuk ke ruang kepsek itu punya masalah besar di sekolah, ngeri ya tempat ini?

Lapangan upacara menjadi horor kalau kita gak pake atribut lengkap, siap-siap dipisahin dari barisan temen-temen.

Cuma hari senin tempat ini menjadi horor, apalagi kalau kamu tidak menggunakan atribut lengkap. Kamu bakal menganggap lapangan upacara ini neraka, ih serem ya bawa-bawa neraka. Ngaku aja deh sob! kamu pasti pernah mengalaminya, disaat atribut tidak lengkap karena lupa enggak dibawa alias ketinggalan di rumah, maka suasana hati kamu bakal gak karuan, sebelum ketahuan mungkin ada juga sebagian yang pura-pura sakit lalu dibawa ke UKS (Unit Kesehatan Sekolah). Hayooo kalian pernah kaya gitu enggak?

Biasanya kaum perempuan suka ngajak temannya buat ke kamar kecil, alasannya sih katanya.. takut ada yang jail. Tiba-tiba terkunci, atau tiba-tiba ada kecoa terbang menghantam tubuh kita. Sssssttt… ini horor versi cewek!

toilet
Pengennya ada yang nemenin kalau ke kamar kecil via pexels

“ke kamar kecil yuk” sambil bisik-bisik ke temennya, begitu kiranya ajakan murid-murid perempuan disaat pembelajaran di kelas berlangsung dan tiba-tiba ingin ke kamar kecil. Tempat tersebut menjadi menyeramkan di mata cewek, bagaimana tidak? Mereka takut ada orang yang jail. Takut tiba-tiba terkunci, ini bikin mereka ketakutan setengah mati.

Ruang kelas saat diisi oleh guru killer bikin sport jantung, horor tingkat tinggi sih ini.

Ruang kelas
Ruang kelas mendadak menyeramkan saat ada guru killer via pexels

Ini nih tempat horor pake banget, bagaimana tidak? Ruangan kelas akan berubah menjadi hening, enggak bakal ada kicauan murid. Semua murid serius mengikuti pelajaran guru killer, lengah sedikit hmm jangan harap bisa bernapas lega deh sob. Jantung berasa mau copot, keringat dingin mulai menetesi tubuh kita.

Nah itulah tempat-tempat yang menakutkan di sekolah semasa SMA yang bikin bulu kuduk kamu merinding. Sobat bsco punya tempat horor lainnya? Mmm… coba sebutin di kolom komentar di bawah yaaa, jangan malu-malu sob!

 

Editor : Riza D. Januar`

Winda Nurfitriani

Panggil aku Siren (Si keren)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan