Bahaya Sob! Makanan-makanan Ini Terlihat Lebih Menggoda Saat Puasa Tiba

besoksenin.co – Saat bulan Ramadan seperti ini, godaan pasti akan datang lebih besar. Disinilah diuji tingkat keimanan kita untuk menahan nafsu. Salah satunya nafsu kita terhadap makanan-makanan. Kamu yakin masih bisa menahannya gak kalau lihat makanan-makanan dibawah ini!

1. Sirup

Segarnya sirup via pixabay

Minumam ini terlihat biasa saja saat kamu melihatnya pada hari-hari biasa. Namun pada bulan Ramadan entah mengapa minuman ini terlihat sangat segar meski kamu melihatnya hanya di televisi. Eh stop jangan memandang gambar ini terlalu dalam, nanti cinta eh pengen!

2. Es Buah

Rasa ingin mencicipi via prelo

Ini adalah godaan terbesar saat bulan puasa. Apalagi kalo kamu memandangnya siang hari waktu panas, warna-warni buah yang menarik, es yang segar akan semakin menggoda! Sudah barang tentu air liurmu akan menetes! Sabar ya!

3. Kolak

Minta banget dimakan nih via sidomi

Makanan ini khas banget di bulan ramadan. Menjelang sore hari makanan ini akan berjejer rapi di sepanjang jalan. Kamu yakin gak tergoda saat melihatnya? Tapi tahan ya, Aku yakin kamu kuat kok. Jangankan menunggu adzan tiba, menunggu dia yang tak kunjung datang juga kamu kuat kan?

Baca juga: Tips Belanja di Pasar Prapatan Saat Bulan Ramadan, apalagi Saat Berburu Baju Lebaran

4. Gorengan

Gorengan via lifestyle-indonesia

Gorengan adalah makanan yang wajib ada bagi beberapa orang. Wah, kalau kamu melihatnya di siang bolong ini, please jangan hiraukan dia. Kalau kamu gak bisa mengabaikannya coba belajar sama gebetanmu yang mudah menghiraukanmu!

5. Ayam Goreng

Ayam goreng via pixabay

Ayam memiliki bau yang khas apalagi kalo di goreng. Beuh pasti baunya bikin perut kukurubukan minta diisi. Jangan coba-coba menghirup oksigen saat ibumu menggoreng ayam untuk berbuka ya!

6. Makanan-makanan Bersantan

Rendang yang sangat menggida via nrmnews

Fokus ya makanan bersantan, bukan bermantan. Makanan-makanan bersantan ini jauh lebih menggoda dari makanan buatan mantan, kan ? eits, tapi jangan berlebihan makan makanan ini ya, perutmu harus diisi dengan makanan lain agar tetap sehat dan menggebet mantanmu lagi!

7. Mie Instan

Mie via indomie

Bahkan mie instan yang biasanya ogah-ogahan dimakan kecuali kalau uang udah mepet akan terlihat sangat enak ketika bulan puasa. Saat melihat bungkusnya yang penuh dengan sayuran, ayam, telor, dan bawang. Duh, mantep banget deh pokoknya!

Selamat berpuasa!

100 komentar untuk “Bahaya Sob! Makanan-makanan Ini Terlihat Lebih Menggoda Saat Puasa Tiba”

  1. ItaаАа’б‚Т€ТšаЂаŒаАа’б‚Т€ТžаБТžs really a great and helpful piece of information. I am glad that you shared this helpful information with us. Please keep us up to date like this. Thank you for sharing.

  2. seo review vancouver

    This is very interesting, You are a very skilled blogger. I ave joined your feed and look forward to seeking more of your magnificent post. Also, I have shared your web site in my social networks!

  3. seo consultancy birmingham

    Please forgive my English.Wow, fantastic blog layout! How lengthy have you been running a blog for? you made blogging glance easy. The entire look of your website is fantastic, let alone the content!

  4. This is very interesting, You are a very skilled blogger. I have joined your feed and look forward to seeking more of your wonderful post. Also, I have shared your website in my social networks!

  5. “Hey there! Someone in my Facebook group shared this website with us so I came to give it a look. I’m definitely loving the information. I’m bookmarking and will be tweeting this to my followers! Excellent blog and excellent design and style.”

  6. You could certainly see your skills in the work you write. The arena hopes for even more passionate writers such as you who are not afraid to mention how they believe. Always follow your heart.

  7. Frederique Constant Slimline

    It’а†s actually a great and helpful piece of information. I’а†m glad that you shared this helpful information with us. Please keep us informed like this. Thank you for sharing.

Tinggalkan Komentar