Curhat Sob: Kenapa Cowok Kalau Sudah Bosan Harus Berubah?

Dari Rangda Anyaran via curhat@besoksenin.co

Kenapa sih min, kalo cowo udah bosen harus berubah, kenapa ngga langsung bilang putus aja. Apa susahnya biar sekalian sakit nya pas diputusin doang, dari pada tarik ulur dlu kaya layangan. Langsung aja padahal biar langsung jleb abis itu ya udah beres, ngga pake lama.

Perkenalkan rangda anyaran. Mau masuk besokjomblo lah, kali aja dapet jodoh

Kira-kira dia berubah karena apa? via pexels

Kamu punya bola plastik di rumah, gak? Kalau punya, gabred saja cowok gitu mah. Tuman.

Begini, Rangda Anyaran.

Aku gak tau apa yang sebenarnya membuat dia berubah. Wong kenal saja nggak. Yang pasti, berubahnya cowok ketika menjalin hubungan itu salah satunya memang karena bosan. Selain agar kamu belajar untuk lebih bersabar, lebih mengerti cowoknya, juga agar kamu tertantang untuk memberikan suasana yang berbeda.

Misalnya, ketika kamu makan nasi kuning dengan dia, yang biasanya kamu kasih satu sendok sambal, coba sesekali kasih dia satu kilo cabai. Ketika kamu terbiasa memberikan dia baju dengan bahan katun, cobalah sesekali beri dia baju dengan bahan kanebo.

Ah, rasanya masih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk memberikan suasana yang berbeda, kalau menurutmu dia berubah karena bosan.

Jangan dibiarkan, darl. Kalau berubahnya jadi sosok yang membuat kamu sulit move on, gimana? Lebih seram, kan? Bahkan, kamu berhak untuk mengetahui isi hatinya lebih dalam. Barangkali memang ada tambatan hati yang lain ataukah memang sudah waktunya kamu putusin.

Biarlah kamu fokus untuk urusan prestasi, hingga jodohmu datang dengan kuda putih andalan layaknya pangeran, dengan cara yang menawan.

Tinggal kamu pilih saja, Rangda.

68 komentar untuk “Curhat Sob: Kenapa Cowok Kalau Sudah Bosan Harus Berubah?”

  1. “A lot of of whatever you say happens to be supprisingly appropriate and that makes me wonder why I hadn’t looked at this in this light previously. This article really did turn the light on for me personally as far as this particular topic goes. However at this time there is actually just one position I am not necessarily too comfortable with so while I attempt to reconcile that with the actual main idea of the issue, permit me see just what all the rest of your readers have to point out.Very well done.”

  2. st pauls square seo company

    This is really interesting, You are a very skilled blogger. I ave joined your feed and look forward to seeking more of your great post. Also, I have shared your website in my social networks!

  3. west vancouver dispensary

    Wow, amazing blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your website is wonderful, as well as the content!. Thanks For Your article about sex.

Tinggalkan Komentar