Fix Deh! Berikut 9 Hal yang Paling Dirindukan Semasa Sekolah. Kamu Nomor Berapa?

Instagram @nengsiti26

besoksenin.co – Warna-warni kehidupan semasa sekolah memang asik untuk diperbincangkan. Apalagi masa putih abu-abu dimana kamu mengukir kenangan manis dengan mantan. Masa yang kamu lewatkan dengan teman seperjuanganmu membuat kamu mengingat kembali apa yang pernah kamu lakukan dulu sewaktu bersekolah. Indah bukan? Hmm cukup dibayangkan saja ya! Jangan bawa perasaan, karena kenangan manis dengan mantanmu gak akan pernah kembali.

Nah, berikut ini adalah 9 hal yang paling dirindukan semasa sekolah!

1. Solidaritas satu kelas adalah bukti kekompakan untuk tidak mengingatkan tugas yang pernah diberikan oleh guru.

Pak guru : ‘’Anak-anak ada tugas tidak?’’
Murid : ‘’Tidak ada pak!’’ *jawab kompak*

Ketika diantara kalian yang masih belum mengerjakan tugas, biasanya sih sepakat untuk tidak mengingatkan ada tugas ke guru yang bersangkutan. Kalau gurunya sudah tua ataupun banyak ngajar kelas bisa saja beliau lupa, tapi kalo gurunya masih muda kalian siap-siap dihukum satu kelas. Lebih baik mana, panas terkena terik sinar matahari gara-gara dihukum lari keliling lapangan basket atau panas melihat gebetan jalan bareng pacarnya?

2. Sensasi belajar dengan guru killer

Belajar dengan gurur killer via pexels

Biasanya guru killer semasa sekolah itu menjadi hal yang paling ditakutkan, mungkin karena sikapnya yang tegas, ataupun cara beliau mengajar. Tetapi ketika sudah lulus justru guru killer adalah guru yang paling dirindukan.

‘’Anak-anak besok jam 7 pagi tugasnya harus sudah ada dimeja Ibu,
Kalau tidak terpaksa Ibu kasih nilai C’’

3. Kelihatannya sih lagi sibuk baca buku, padahal lagi sibuk ngemil dikelas.

Karena melupakan mantan pun membutuhkan nutrisi. Apalagi masa sekolah masa dimana waktu terkuras habis untuk belajar dan mengerjakan tugas. Tidak jarang kamu yang selalu merasa lapar setiap waktu, akhirnya sering diam-diam bawa makanan dan sibuk ngemil sambil ditutupi buku karena takut ketauan guru. Hayo ngakuu!

4. Ketika belajar dengan guru yang asik, gak jarang kamu malah mancing beliau untuk cerita daripada ngajar.

Bercerita bersama via pexels

Metode mengajar tiap guru itu biasanya berbeda-beda, ada yang serius banget tapi santai, ada juga yang ngajar tapi ujung-ujungnya malah curhat ngaler-ngidul, Nah apalagi kalau gurunya cerita terus banyak guyonan beuh pasti murid-muridnya dibikin nyaman terus. Tau kan rasanya dibikin nyaman itu kayak gimana? Susah pindah ke lain hati. *Eh deng*. Dan akhirnya bukannya malah belajar malah keasyikan denger cerita dari guru.

5. Sebaik-baik kamu saat sekolah, kamu pasti pernah melakukan pelanggaran ini.

Kegiatan saat jam kosong Instagram @accounting_id

Pada saat jam pelajaran kosong biasanya ada yang hobinya tidur dikelas, main COC, denger musik, browsing, Instagraman, chatting sama gebetan,ngegosip,ngobrol saat sekretaris nulis di papan, ngebully temen sendiri. Sepertinya belum lengkap masa sekolah jika belum melakukan kesalahan tersebut.

6.Groufie sama temen sekelas, terus upload Instagram dengan hastag jam kosong guru lagi briefing.

Groufie everytime via pexels

Zaman sekarang selfie udah biasa termasuk yang jimblo eh jomblo maksudnya, Sobat bsco pasti lebih merasa eksis kalau bisa groufie sama temen sekelas lalu di upload deh ke instagram banyak teman yang bisa di tag jadi memungkinkan menambah followers.

7. Kelas mendadak jadi bioskop

Nah, biasanya sih kalau ada jam kosong pasti dijadikan alternatif buat nonton film. Entah itu film horror, komedi, action, ataupun drama korea. Kebayang kan serunya nonton film bareng temen sekelas bikin kamu nostalgia pengen mengulangnya.

8. Pura-pura ke kelas tetangga padahal ada modus tersembunyi

Jatuh cinta via pexels

Jatuh cinta kepada orang yang tidak bisa kamu miliki itu sakit ya mblo, Misalnya ya cuma sebatas friendzone gak lebih huftttt. Alasannya sih mau nanya kisi-kisi ulangan fisika tapi malah caper sama orang yang kamu suka.

9. Kumpulan Organisasi

Diskusi via pexels

Bagi sebagian orang yang dulunya aktif di organisasi, biasanya sih kumpulan organisasi sepulang sekolah itu hal yang paling dirindukan lho, entah itu bahasjadwal kegiatan, event sekolah, pertanggung jawaban divisi, ataupun kegiatan rutin tiap bulan.

Nah, itu dia hal-hal yang paling dirindukan semasa sekolah. Tidak bisa terulang kembali namun kita masih bisa mengingat kenangan itu, memang benar masa putih abu-abu adalah masa yang paling indah.

Editor: Kuntum Mutia Umami

52 komentar untuk “Fix Deh! Berikut 9 Hal yang Paling Dirindukan Semasa Sekolah. Kamu Nomor Berapa?”

  1. You can certainly see your enthusiasm within the paintings you write. The sector hopes for even more passionate writers like you who are not afraid to say how they believe. Always follow your heart.

Tinggalkan Komentar