Menampilkan: 1 - 2 dari 2 HASIL

Inline Skate Community Majalengka, Komunitas Asyik yang Mewadahi Kamu Agar Jago Bersepatu Roda

besoksenin.co – Seiring berkembangnya zaman, aktivitas -khususnya di kalangan anak muda- semakin kece tak terkendali. Termasuk aktivitas bermain sepatu roda. Walaupun bersepatu roda sudah ada sejak 1863 yang dipopulerkan oleh James Leonard Plimton, di Majalengka, kegiatan ini baru populer pada tahun 2015-an.

Bersepatu roda di Alun-alun Majalengka

Keseruan bersepatu roda baru akan sobat bsco rasakan ketika bermain ke Alun-alun Majalengka di Minggu pagi. Selain menemani ibu Kamu yang senam dan berbelanja, Kamu juga bisa bermain sepatu roda bersama Inline Skate Majalengka. Komunitas yang berdiri sejak ditinggalin gebetan tahun 2013 silam ini, adalah komunitas yang memberi pemahaman kalau bermain sepatu roda itu tak sesulit melupakan masa lalu, alias mengasyikkan!

Inline Skate Community Majalengka

Selain di Minggu pagi, komunitas yang terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung ini, beraktivitas juga di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu sore. Kalau kamu ingin bergabung, datang saja di waktu itu di Alun-alun Majalengka.

https://www.instagram.com/p/BSKdjfHlvYs/

Tak hanya latihan bersepatu roda saja, komunitas ini pun ikut serta dalam kejuaraan-kejuaraan. Prestasinya pun tak tanggung-tanggung, sebagai juara pertama putra-putri se-Wilayah III Cirebon. Jadi, kesempatan bermain dan berprestasi juga kalau bergabung dengan mereka.

30 Pasang sepatu yang siap disewakan. Sepatu saja berpasangan, kamu?

Uniknya, komunitas ini bisa menyewakan sepatu roda, lho! Hanya dengan Rp 10rb, kamu sudah bisa merasakan sensasi bersepatu roda selama 30 menit. Buat kamu yang pemula, jangan khawatir. Inline Skate Majalengka menawarkan privat sambil menyewakan sepatu roda hanya Rp 25rb saja. Kecuali kalau kamu sudah punya sepatu rodanya, privat hanya Rp 15rb saja.

Hobi ini digemari oleh dedek-dedek usia 5 tahun hingga om-om

Teh Juju, pengelola sewa sepatu roda, memaparkan kalau komunitas yang ada di Majalengka ini perlu didukung oleh pemerintahnya termasuk Inline Skate Majalengka.

“Ingin punya lapangan sendiri di Majalengka sebagai tempat berkreasi. Kalau bisa komunitas-komunitas lain pun difasilitasi agar tetap eksis dan brekreasi” Katanya memaparkan

Komunitas ini juga tak hanya bersepatu roda, tetapi juga pengembangan hobi yang berprestasi.

“Harapannya bisa lebih dikenal dan difasilitasi. Kita main tidak hanya main saja tapi mengembangkan hobi dan membawa nama Majalengka di kejuaraan” Tambah Trisna Rifaldhy, salah satu anggota komunitas Inline Skate Majalengka

Yeay, semoga terus berprestasi dan tambah eksis, ya, Inline Skate Community Majalengka!

(Fakhrul Azharie)

Ada Kabar Dahsyat di Majalengka, Hoax atau Fakta? Simak Lewat 4 Penjelasan Ini

besoksenin.co – Kabar munculnya acara dahSyat Musik di Majalengka pada Sabtu, 6 Mei 2017, lewat poster yang bertebaran di Instagram, menimbulkan banyak pertanyaan dari sobat bsco.

Apakah benar acara tersebut memang diadakan di Majalengka? Eh, benar, gak, sih? Tapi kata teman, di alun lagi ada panggung. Ataukah hanya sensasi belaka untuk mengalihkan isu gebetan yang ditikung sama teman sendiri? Duh, yang benar yang mana, sih?

Daripada bingung, coba simak lewat penjelasan besoksenin.co

1. Ini poster lama ternyata. Ew!

Setelah besoksenin.co mengonfirmasi lewat berbagai sumber, ternyata poster tersebut sudah lama published. Kalau kamu gak percaya, kamu bisa konfirmasi sendiri acaranya lewat web atau media sosial acara yang bersangkutan. Lewat akun instagram dahsyat.musik, poster ini sudah diterbitkan pada 21 April 2017.

https://www.instagram.com/p/BTJlIXwDrH1/

Poster yang diedit

2. Dari poster, terlihat ada bagian yang di-cut. Sudah kayak main film aja. Cut-cut-an!

Yeuu dasar

Hal yang paling mudah untuk memanipulasi adalah latar belakang yang solid. Dalam poster asli, terlihat waktu pelaksanaan berada pada latar berwarna hitam dan bagian lengan Pasha Ungu terpotong, bukan lagi efek gradasi. Tentu hal ini akan sangat mudah di-cut, ditimpa dengan warna hitam, dan dibumbui tulisan Raisa-Isyana. Sembarangan! Jadi, sudah jelas belum?

3. Acara sekeren dahSyat, masa bikin tulisannya di Instagram?

Anak Instagram banget anaknya

Kamu tahu fitur story di Instagram? Nah, kalau kamu sering pakai fitur itu, kamu akan similar dengan gaya tulisan yang ada di poster ini. Jadi, kabar ini sangat meragukan. Kayak mantan kamu yang kemarin.

4. Raisa dan Isyana ke Majalengka, kok gak bilang-bilang?

Mantan yang gak bilang

Ini yang paling lucu. Masa cuman Raisa dan Isyana saja yang disimpan di bagian atas tulisan Ungu? Padahal di bagian warna ungu sudah jelas jajaran artis yang bakal hadir di acaranya. Sudah ada Raisa, ada Isyana pula! Duh, ini mantan-mantanku kenapa gak bilang, sih, kalau mau ke Majalengka? Nanti kalau tersesat, siapa yang tanggung jawab?

Dari empat penjelasan besoksenin.co, sudah dipastikan kalau kabar ini hoax alias ngawur!

Sobat bsco, cerdaslah dalam menanggapi kabar-kabar meragukan. Penetrasi berita via internet bisa menjadi berbahaya kalau kamu menanggapi dengan sumbu yang pendek dan langsung share. Ini baru kabar konser musik, lho, gimana kalau dapat kabar gebetan kamu ditikung? Ehm, konfirmasi dulu, ya!

(Fakhrul Azharie)